2 Keinginan Boy William Jika Jadi Orang Terkaya Se-Asia, Poin Pertama Tak Terpikirkan
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William rupanya ingin melakukan 2 hal ini jika suatu saat mimpinya untuk menjadi orang terkaya se-Asia terwujud. Meski cukup bertolak belakang, namun 2 keinginan Boy itu patut diacungi jempol.

WowKeren - Nama Boy William masuk dalam jajaran selebriti muda tajir di Tanah Air. Ia juga memiliki segudang bakat yang mampu menunjang kariernya di dunia hiburan. Mulai dari menyanyi, berakting, sampai mahir dalam membawakan sebuah acara.

Bisa dibilang, Boy William memiliki sumber penghasilan yang lebih dari cukup dari semua pekerjaannya di dunia hiburan. Belum lagi ditambah bisnis kuliner, serta berbagai tawaran endorsement yang membanjirinya.

Meski sudah hidup berkecukupan, namun Boy juga pernah beranag-angan kalau suatu saat nanti ia menjadi orang terkaya di dunia atau se-Asia paling tidak. Lantas apa jadinya kalau Boy mendadak berubah jadi crazy rich Asia?

Rupanya ada dua keinginan yang berharap bisa diwujudkan oleh Boy jika sampai dirinya benar-benar menjadi orang terkaya se-Asia. Kepada pengusaha berlian, Airyn Tanu, Boy mengungkapkan mimpinya itu.

"(Pertama) gue beli diamond dari lo," ujar Boy William belum lama ini.


Memiliki otak pembisnis, Boy tentu akan menginvesatiskan sebagian hartanya untuk berbisnis berlian. Menurut Boy, bisnis tersebut sangat menjanjikan, dan mungkin akan membuatnya bertambah kaya nantinya.

Jauh berbeda dengan poin pertama, selanjutnya Boy justru ingin banyak membantu orang. Menurut Boy, tak akan ada artinya memiliki banyak uang jika tidak bisa membantu sesama. Ia merasa uangnya akan sia-sia jika disimpan begitu saja.

"Sisanya gue bantu-bantu orang," imbuh Boy William. "Iyalah bantu orang. Buat apa punya duit banyak, tapi gak ada fungsinya."

Airyn Tanu yang mendengar hal itu pun mendukung niat Boy William. Airyn setuju kalau seseorang tak berguna rasanya jika punya banyak uang namun tak bisa membantu sesama. "Itu yang penting," tutur Airyn Tanu salut kepada Boy William.

Salah satu orang yang menginspirasi Boy agar terus membantu sesama adalah calon mertuanya, Margaret Vivi. Boy dibuat salut saat melihat ibunda sang kekasih merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun di panti asuhan, alih-alih makan-makan di tempat mewah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts