Putra Ahok Nicholas Sean Resmi Laporkan Ayu Thalia Balik, Pengacara Beber Alasan Berseteru
Instagram/nachoseann
Nasional

Buntut dari laporan Ayu Thalia kepada anak sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama atas dugaan penganiayaan, kini berujung pada pelaporan balik. Sebelumnya, Sean telah membantah melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan.

WowKeren - Belakangan ini, anak sulung Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean Purnama menjadi sorotan publik. Hal ini bermula dari laporan atas dirinya dengan dugaan penganiayaan yang diajukan oleh seorang wanita bernama Ayu Thalia atau dikenal Thata Anma.

Merasa tak terima dengan hal tersebut, Sean lantas melaporkan balik Ayu Thalia di Polres Metro Jakarta Utara, pada Selasa (31/8), kemarin petang. Hal ini telah dibenarkan oleh pengacara Sean, Ahmad Ramzy kepada Tempo pada Rabu (1/9) hari ini.

Mengenai alasan dibalik laporan balik tersebut, kata Ramzy, Ayu Thalia dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah ihwal isu penganiayaan. Ayu diduga melakukan pelanggaran tindak pidana sebagaimana diatur dalam Pasal 310 dan Pasal 311 KUHP.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Guruh Arif Darmawan membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut dari pihak Sean. Ia pun menerangkan penyidik akan segera menjadwalkan panggilan klarifikasi untuk pelapor dan terlapor.


Sementara itu, Ramzy juga membeberkan adanya percekcokan atau perseteruan di antara kliennya dengan Ayu Thalia. Menurutnya, masalah dibalik percekcokan itu merupakan hal yang bersifat pribadi antara keduanya.

Ramzy enggan membeberkan secara detail mengenai alasan percekcokan antara Sean dengan Ayu dengan alasan kepentingan penyidikan. "Cekcoknya saya tidak bisa sampaikan ke media, nanti disampaikan di penyidikan karena itu materi penyidikan," terang Ramzy kepada detik.com, Rabu (1/9).

Lebih lanjut, Ramzy menegaskan bahwa permasalahan tersebut tidak berkaitan dengan hubungan antara Sean dengan Ayu. "Iya masalah mereka berdua lah, masalah pribadi mereka berdua, bukan, bukan, enggak ada pacaran," tegas Ramzy.

Sebelumnya, Sean telah membantah atas dugaan penganiayaan terhadap Ayu Thalia. Menurut Ramzy, memang ada cekcok di antara keduanya, namun dapat dipastikan bahwa tidak ada kontak fisik yang dilakukan oleh Sean.

Ramzy dengan tegas menuturkan bahwa Sean tidak pernah melakukan penganiayaan terhadap Ayu Thalia, seperti yang dituduhkan. Ia pun meragukan luka yang sempat diunggah Ayu ke Instagram pribadinya. Menurutnya, luka tersebut tidak sesuai dengan tuduhan jika kliennya mendorong, bahkan menarik Ayu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait