Boy William Blak-Blakan Akui Tak Suka dengan Raffi Ahmad, Ternyata Karena Hal Ini
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Raffi Ahmad menanyakan kepada Boy William hal yang tak disukai Boy darinya. Lantas Boy pun secara blak-blakan mengaku tak menyukai suami Nagita Slavina itu karena hal berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Raffi Ahmad hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William. Pada kesempatan tersebut, Boy mengungkapkan hal yang disukai dan tidak disukainya dari sosok suami Nagita Slavina itu.

Pada konten tersebut, baik Raffi maupun Boy saling melemparkan pertanyaan. Hingga kemudian tiba giliran Raffi yang bertanya pada Boy terkait hal apa yang disukai Boy darinya.

“Boy William satu hal yang lo suka dari gue?” tanya Raffi seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William yang tayang hari ini, Jumat (3/9). “Lo orang baik,” jawab Boy.

Mendengar jawaban Boy, Raffi tampak terkejut dan tidak percaya. “Serius lo,” tanya Raffi. Boy kemudian mempertegas jawabannya tersebut dengan mengatakan bahwa Raffi tak pernah pelit dalam berbagi ilmu.

“Lo orangnya ngga pelit ilmu,” tegas Boy. Lagi-lagi Raffi tak percaya dengan jawaban yang dilontarkan Boy tersebut. “Masa sih, tapi gue pelit duit,” timpal Raffi, yang membuatnya dan Boy tertawa.


Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Raffi kemudian menanyakan hal sebaliknya, yakni apa yang tidak disukai Boy darinya. “Satu hal yang lo ngga suka dari gue?” tanya Raffi.

Tanpa basa-basi, Boy langsung menjawab bahwa ia kurang suka pada Raffi karena banyak brand yang meminta ayah Rafathar itu sebagai bintang iklannya. “Semua brand (iklan) masuk ke lo,” jawab Boy. Entah jujur atau hanya sekedar bercanda, jawaban Boy tersebut lantas disambut tawa oleh Raffi.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Raffi juga ditanya soal tiga keinginannya. Rupanya ia ingin memiliki umur yang panjang agar bisa melihat anaknya menikah dan menimang cucu. Selanjutnya, permintaan ketiga Raffi berkaitan dengan Nagita Slavina. Apabila bisa memilih, Raffi ingin meninggal duluan karena mengaku tak bisa hidup tanpa sang istri.

"Yang ketiga, permintaan kalo gue sama istri gue dipanggil Tuhan, biar gue duluan aja," tutur Raffi. "Karena gue tau nggak ada cewek kayak Nagita dan gue nggak akan bisa hidup tanpa dia."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts