Bagikan Postingan Soal Rokok Haram Tuai Banyak Cibiran, Five Vi Akui Tak Baper Jelaskan Begini
Instagram/five_vrachmawati
Selebriti

Five Vi akui dirinya tak baper meski menuai banyak komentar cibiran dan gunjingan warganet usai membagikan postingan yang sebut rokok haram, begini katanya.

WowKeren - Five Vi merupakan salah satu artis cantik Indonesia yang memilih untuk berhijrah. Tak hanya mengubah gaya penampilannya dengan menutup aurat dan berhijab, Five Vi juga terlihat mengubah gaya hidupnya.

Baru-baru ini Five Vi mencuri perhatian sebagian warganet lantaran salah satu unggahannya di Instagram. Five Vi langsung diserbu cibiran dan menjadi bahan gunjingan usai mengunggah postingan yang menyebut jika rokok itu haram.

Dalam unggahannya, Five Vi terlihat hanya membagikan ulang sebuah postingan yang berbunyi mengenai rokok itu haram. Meski begitu kolom komentar ramai dengan kritikan pedas dari warganet hingga ada juga yang menyamakannya dengan tindakan Uki eks NOAH.

Bagikan Postingan Soal Rokok Haram Jadi Bahan Gunjingan, Five Vi Akui Tak Baper Jelaskan Begini

Instagram/@five_vrachmawati


Terkait ramainya reaksi miring netizen, Five Vi kini buka suara. Ia mengaku tak baper soal cibiran yang didapatkannya. “He he he biasa saja, nggak baper aku,” tutur Five Vi lewat pesan singkat kepada detikcom.

Five Vi mengungkapkan jika dirinya tak akan menurunkan postingan tersebut. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa unggahannya hanyalah menyampaikan ulang pemahaman mengenai rokok.

“Itu kan firman Allah, tinggal sami'na wa atho'na. Kami mendengar, kami patuh. Mana berani menentang kalau itu ayat Allah, kalau sudah paham dalilnya,” tuturnya. “Kan di situ bukan aku yang berstatement, tinggal repost dari postingan ilmu-ilmu yang bermanfaat, berharap dapat pahala jariyah di sisi Allah SWT.”

Five Vi juga menjelaskan tentang hukum wajib untuk menyampaikan peringatan. Tak hanya itu, ia juga lebih melihat dari banyaknya respons positif yang menyukai postingannya dibanding yang mencibirnya.

“Memberi peringatan hukumnya wajib, hidayah di tangan Allah, lagipula nasihat yang baik adalah tanda sayang juga terhadap sesama muslim. Berharap ridho Allah saja, bukan ridho manusia,” sambung Five Vi. “Yang like lebih banyak daripada yang komen negatif, artinya banyak orang merasa kena mudhorotnya, bukan hanya menzalimi diri sendiri tapi memberi mudhorot pada orang lain di sekitar, entah berapa banyak. Pertanggungjawabannya berat di hari kiamat, itu pun bagi yang percaya hari kebangkitan,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru