Curhat Jeje Govinda Suami Syahnaz Sadiqah Dituduh Sering Pakai Sepatu Raffi Ahmad, Begini Faktanya
Instagram/syahnazs
Selebriti

Curhat Jeje Govinda sering dituduh netizen pakai sepatu milik sang ipar Raffi Ahmad membuat keluarga ngakak, suami Syahnaz Sadiqah bongkar fakta sesungguhnya.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda belum lama ini diketahui menempati rumah baru mereka yang begitu indah dan megah. Keduanya pun tak lupa mengabadikan momen saat sang kakak Raffi Ahmad juga Nagita Slavina berkunjung untuk pertama kalinya di hunian baru mereka.

Momen keseruan keluarga ini pun terekam dalam vlog di kanal YouTube NizNaz Channel dengan judul “HOUSE TOUR RUMAH NANAS!!! A RAFFI & MBA GIGI PERDANA KESINI!”. Awalnya Raffi dan Gigi terlihat berkeliling melihat setiap sudut rumah ibu dari si kembar Zayn dan Zunaira ini.

Namun dari pertemuan itu ada satu momen yang banyak mencuri perhatian yakni saat Raffi melihat koleksi sepatu Jeje Govinda. Suami Gigi ini langsung berhenti dan mengamati sepatu-sepatu Jeje yang tersusun rapi di sebuah lemari kaca.

“Nih lemari sendiri, aku nggak boleh mengganggu,” kata Syahnaz Sadiqah menunjukkan koleksi sepatu sang suami. “Wih ada koleksinya ya,” ucap Raffi Ahmad. “Kalah sayang sepatu kamu,” celetuk Nagita Slavina.

Menanggapi ucapan Gigi, Jeje kemudian menunjukkan beberapa koleksi yang sama dengan milik Raffi Ahmad. Saat itu lah ia kemudian melontarkan curhatan soal komentar nyinyir netizen.


Jeje mengaku bahwa dirinya kerap dituduh warganet memakai sepatu milik sang ipar, Raffi Ahmad. Padahal faktanya seperti yang terlihat dalam tayangan vlog tersebut, Jeje memiliki banyak sekali koleksi sepatunya sendiri.

“Padahal gue dituduh netizen pakai sepatu Raffi mulu katanya,” curhat Jeje Govinda mengundang gelak tawa keluarganya saat itu. “Sumpah?” tanya seseorang tak percaya.

Jeje yang terlihat kesal kembali mengenang tudingan dirinya numpang hingga memakai sepatu Raffi. “Waktu kita nginep dulu, 'Udah nginep makein sepatunya',” celetuk suami Syahnaz Sadiqah mengulang komentar miring netizen.

Seseorang lantas terdengar membela dan mengatakan bahwa vlog ini akan membungkam tuduhan miring tersebut. Sementara Raffi ikut menunjukkan bukti kesamaan sepatu yang dimilikinya dengan Jeje Govinda.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait