Sempat Pamer Momen Mesra, Oscar Lawalata Kembali LDR dengan Pacar Bule
Instagram/oscarlawalata
Selebriti

Oscar Lawalata sempat bertemu untuk melepas rindu dengan kekasih bulenya di Berlin. Namun kini tampaknya ia harus berpisah dan kembali menjalin hubungan jarak jauh.

WowKeren - Oscar Lawalata telah mengikuti hatinya untuk menjadi feminin layaknya seorang perempuan. Putra sulung Reggy Lawalata tersebut memang sudah menyatakan dirinya sebagai seorang gay atau penyuka sesama jenis.

Kendati demikian, Oscar juga terbuka soal asmaranya. Diketahui bahwa saat ini ia tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule. Akan tetapi, Oscar masih tertutup karena enggan mengungkapkan identitas sang pujaan hati.

Desainer berusia 44 tahun tersebut hanya menunjukkan bahwa ia sangat merindukan sang kekasih, yang tampaknya tinggal di luar negeri. Hingga kemudian Oscar sempat membagikan postingan kala ia berkunjung ke Berlin, Jerman.

Yang mana momen tersebut terjadi sekitar seminggu lalu. Pada kesempatan itu, Oscar pun membagikan momen kemesraannya dengan sang kekasih. Ia tampak bahagia kala sang kekasih memeluk dirinya.


"Another Beautiful Day 🌸🀍 #victoriapark #kreuzberg #berlin," tulis Oscar mengiringi postingannya. Unggahan Oscar tersebut tampak mendapatkan sambutan hangat dari netizen yang mendukung Oscar menjalin asmara dengan pria bule itu.

Namun kini tampaknya Oscar kembali harus menjalin hubungan jarak jauh dengan sang kekasih. Hal itu terlihat dalam unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Dalam sebuah video singkat, Oscar merekam momennya melambaikan tangan pada kekasih bulenya yang dibatasi kaca. "See you soon #berlinbrandenburg," tulis Oscar di Instagram, Selasa (21/9).

Unggahna tersebut lantas kembali menuai beragam tanggapan dari warganet. "Kapan nih di bawa ke Jakarta kak?" tanya seorang netizen. "Kak Ashaaa gemesh banget LDR," sambung netter yang lain. "Sedih lihatnya walau sementara pisah safe trip dan take care kak Asha," tandas netizen lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts