8 Potret Raditya Dika Bareng Sang Anak Yang Doyan Saham Ketimbang Es Krim
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Unggahan Raditya Dika belum lama ini menyita atensi netizen karena kelucuannya. Putrinya menolak es krim dan lebih memilih saham. Berikut sederet momen Raditya Dika jadi bapak-bapak telaten momong anak.

WowKeren - Menikmati perannya sebagai seorang ayah, Raditya Dika kerap membagikan momen kebersamaannya bareng sang buah hati. Menikah dengan Annisa Aziza pada tahun 2018 silam, pria yang akrab disapa Radit itu kini telah dikaruniai dua orang anak yaitu Aliena Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

Dalam unggahan video reels Instagram belum lama ini, aksi Radit dan putrinya yang akrab disapa Alea mencuri perhatian netizen. Dalam video tersebut, Alea ditawari es krim oleh sang ayah, namun bocah cantik berusia 2 tahun itu menolak. Saat ditanya ingin apa oleh Radit, Alea menjawab ingin saham. Postingan Radit tersebut sukses membuat netizen gemas akan tingkah Alea.

Selain itu, Radit juga tak kalah kocak saat bersama Aksara. Menjadi komika tak pelak membuat Radit kerap bertingkah lucu meski telah bapak-bapak. Berikut sederet potret kebersamaan Radit dan anak-anaknya.

(wk/rosi)

1. Momen Santai berempat


Momen Santai berempat
Instagram/raditya_dika

Radit bersama istri dan kedua anaknya tengah bersama menikmati waktu santai. Alea begitu menempel erat dengan sang ayah sedangkan Aksara lengket dengan sang ibu. Keempatnya tengah asyik rebahan di kasur.

2. Kompak chic dan fotogenik abis


Kompak <i>chic</i> dan fotogenik abis
Instagram/raditya_dika

Radit dan Alea mengenakan busana chic dan tampak fotogenik saat mengambil foto di tangga. Jika Alea mengenakan busana merah tanpa alas kaki, sang ayah tampil chic dalam balutan hoodie warna-warni dipadu dengan celana, sepatu dan topi putih. Keduanya sekedar duduk di tangga namun pemandangan yang dihasilkan begitu indah.

3. Ketika Duo cimol saling tatap


Ketika Duo cimol saling tatap
Instagram/raditya_dika

Radit dan Aksara kali ini kompak tampil dengan gaya rambut yang sama, yakni gundul alias botak. Duo bapak dan ini terjebak dalam momen saling tatap intens. "Cimol senior vs cimol junior," tulis Radit di caption.

4. Kekocakan bareng sekeluarga


Kekocakan bareng sekeluarga
Instagram/raditya_dika

Radit memang tak henti-hentinya membuat netizen terbahak akan kelucuannya bareng keluarga. Kali ini komedian berusia 36 tahun itu mengedit potret seluruh keluarga dengan menukar wajah mereka. "Family", tulis Radit di caption.

5. Ini jadinya jika bayi diasuh sang ayah


Ini jadinya jika bayi diasuh sang ayah
Instagram/raditya_dika

Radit kembali menunjukkan aksi lucu saat momong Aksara. Kali ini Radit dan putra bungsunya itu tengah "membaca" buku berisi kumpulan soal-soal CPNS. Netizen pun ikutan ngakak di kolom komentar melihat aksi kocak pasangan bapak dan anak ini.

6. Momen telaten Suapin anak


Momen telaten Suapin anak
Instagram/raditya_dika

Radit merupakan sosok bapak perhatian yang tak segan momong anak hingga menyuapi dengan telaten seperti pada momen kali ini. Momen lucu ini sukses menarik perhatian netizen. Namun netizen sempat salfok melihat benda merah yang menggantung di leher Alea. Benda mirip kantong itu rupanya membantu Alea apabila belepotan maka tak tumpah kemana-mana. Super kreatif!

7. Daddy's daughter, sama-sama suka gaya


<i>Daddy's daughter</i>, sama-sama suka gaya
Instagram/raditya_dika

Alea dan Radit kompak tampil mengenakan busana kasual. Alea mengenakan setelan serba putih sedangkan Radit mengenakan kaos dipadu jeans. Rupanya mereka tengah merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus lalu. Kendati berpakaian rapi seolah siap pergi, Radit dan Alea menghabiskan waktu mengendarai mobil di parkiran. Radit melakukan hal itu agar Alea tak bosan lantaran tak bisa jalan-jalan karena pandemi COVID-19 yang tengah melanda dunia.

8. Momen dipaksa bangun anak


Momen dipaksa bangun anak
Instagram/raditya_dika

Aksara terlihat senang saat berhasil mengganggu waktu tidur Radit menilik dari ekspresi tawa yang dia keluarkan. Sedangkan Radit di sisinya masih terkantuk-kantuk karena ulah putranya yang memaksa. Aksara sepertinya sangat suka menjahili ayahnya itu.

You can share this post!

Related Posts