Andika Mahesa Siap Nikah Lagi, Chaca 'Mantan Istri' Justru Dilarang Anak
Instagram/chacaa22
Selebriti

Andika Mahesa atau yang lebih dikenal dengan julukan 'Babang Tamvan' telah melamar sang pujaan hati dan siap untuk menikah kelima kali. Lalu bagaimana kabar Chairunnisa mantan istri keempatnya?

WowKeren - Andika Mahesa eks Kangen Band telah melamar sang kekasih, Reni Puji Lestari. Perbedaan usia 16 tahun tak menjadi penghalang untuk keduanya mantap menikah. Kendati begitu, pria yang dijuluki 'Babang Tamvan' ini masih menanti Reni lulus kuliah.

Di sisi lain, Chairunnisa alias Chaca belum terlihat menggandeng pasangan baru. Dari pernikahan dengan Chaca yang hanya bertahan 4 tahun tersebut, Andika dikaruniai tiga anak yang diberi nama Maesa Nura Bintang Chandika (2014), Maesa Cahaya Mentari Chandika (2015), dan Maesa Galang Bumi Chandika (2016).

Baru-baru ini, Chaca menceritakan apabila putra pertamanya yang akrab disapa Bintang melarangnya untuk dekat dengan siapapun. Bocah berusia 7 tahun tersebut menyatakan kesiapan untuk selalu menjaga sang ibunda.

"Ucapan bintang: mamah gak boleh deket sama ini sama itu, abang gak mau mama sama orang lain.. Mama itu cuma punya abang sama adek2 abang jdi nanti kalo mama mau pergi2 biar abang yang temenin mama," tulis Chaca pada Senin (27/9).

InstaStory Mantan Istri Andika Kangen Band

Instagram Story


Dalam unggahan terbarunya, Chaca membagikan potretnya sedang berdandan ala pengantin Jawa. Namun melalui caption, Chaca menjelaskan apabila calonnya masih disimpan Tuhan. Rupanya kegagalan berumah tangga dengan Andika sedikit membawa rasa trauma pada diri Chaca.

"Kalo ada yg tanya koo sendri? iya nih mempelai prianya masih disimpen sama tuhan," tulis Chaca pada hari yang sama. "Masih di seleksi biar ntr gak gagal lagi."

Mantan Istri Andika Kangen Band Trauma Nikah

Instagram

Sementara itu, Andika diketahui mengencani Reni yang merupakan salah satu penggemarnya sejak lama. Reni diceritakan bisa merebut hati anaknya sehingga Andika menjadi tergugah.

"Pacaran baru dua bulan, kalau kenal dari kecil ya karena nge-fans ya. Memantapkan diri karena ceritanya dia itu lebih sayang ke anak gue gitu," jelas Andika. "Kalau gue kan udah nggak mikirin diri gue lah, ngapain mikirin hidup gue, capek. Kalau mikirin hidup gue mah sudah lah sudah cukup."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait