Belum Juga Menikah Meski Sudah Punya Pacar, Mario Lawalata Jawab Tudingan Disebut Suka Sesama Jenis
Instagram/lawalata13
Selebriti

Mario Lawalata belum juga menikah meskipun sudah memiliki seorang kekasih. Lantas baru-baru ini ia buka suara untuk menanggapi tudingan yang menyebut dirinya seorang penyuka sesama jenis.

WowKeren - Baru-baru ini Mario Lawalata buka suara untuk menanggapi rumor miring yang menyebut dirinya penyuka sesama jenis. Tudingan itu muncul lantaran Mario hingga kini belum juga menikah di umurnya yang sudah menginjak kepala empat.

Namun alih-alih marah, Mario malah bersikap tak acuh dengan berbagai komentar miring yang menghampirinya. Bukan tanpa alasan, menurut Mario hal tersebut tak perlu digubris karena sejatinya yang tahu betul soal hidupnya hanyalah dirinya.

"Seringlah (dapat omongan negatif), playboy atau tanda kutip penyuka sesama jenislah. Macam-macam, namanya orang menilai, biarin saja. Maksudnya itu biar mereka yang bergejolak yang mana. Yang penting saya yang tahu," ujar Mario saat ditemui di Gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Mario enggan dibuat pusing ataupun stres dengan berbagai kabar miring tersebut. Menurut Mario, ia harus bisa menjadi orang yang pintar dalam memilih masalah mana yang memang perlu dipikirkan dan mana yang harusnya diabaikan.


"Banyak iya, tapi kita harus memilah mana yang kita harus pikirin banget untuk dipermasalahin, ya sudah nggak usah dipikirin. Kita yang nyaring ini otak kita, bukan otak mereka, orang ngomong apa, tapi kita tahu. Kalau inputnya positif, kita akan positif. Kalau negatif, kita terima itu kitanya jadi negatif," tutur Mario.

Dari menyaring masalah, Mario Lawalata menyebut hal itu berpengaruh ke penampilan. Ia kerap disebut awet muda dan salah satu tipsnya yakni soal tak mempermasalahkan omongan negatif.

"Ada dua sebetulnya makan sehat sama olahraga. Pikiran sehat, bahagia, ya otomatis sehat. Makan sehat sama olahraga mudah-mudahan biasanya punya pikiran sehat dan awet muda amin," kata Mario.

Sementara itu, diketahui bahwa pada saat ini Mario tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang berusia 20 tahun lebih muda darinya bernama Sarah Tumiwa. "Belum ada. Dia masih muda, nggak adil buat dia sekarang ini," ujar Mario.

Meski begitu Mario belum ingin menikah dalam waktu dekat ini. "Takut, nggak. Kalau mau komit, ya it's commite, tapi lebih serius. Kalau lo komit, ya pasangan lo juga harus komit, jadi itu dia kalau gue cari yang komit itu pelan-pelan harus jelas," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru