Gagah Bergaya Formal Saat Kondangan Bareng Clairine Clay, Joshua Suherman Malah Bikin ‘Emosi’
Instagram/clairineclay
Selebriti

Joshua Suherman tampil gagah kenakan kemeja putih lengkap dengan setelan jas saat kondangan dengan sang calon istri, malah bikin rekan artis emosi gara-gara ini.

WowKeren - Joshua Suherman mencuri banyak perhatian warganet dan juga rekan artis gara-gara penampilannya saat kondangan. Tak sendiri, aktor yang akrab disapa Jojo ini terlihat menghadiri sebuah acara bersama dengan sang calon istri Clairine Clay seperti terlihat dalam unggahan Insta Stories mereka berdua.

Clairine sendiri tampil begitu anggun dan cantik dengan gaunnya yang berwarna hijau muda. Sementara Jojo seperti laki-laki gagah pada umumnya yang memilih gaya formal paduan kemeja putih lengkap dengan setelan jas dan celana hitam.

Saat tengah duduk berdua, Jojo lantas menanyakan pendapat Clairine tentang penampilannya. Saat itulah ia membongkar sebuah rahasia tak terduga di balik gaya formalnya ini.

“Kamu mau lihat yang lucu nggak dari bajuku hari ini?” tanya Joshua Suherman. “Aku kasih tahu ya,” ucap Jojo setelah Clairine menyebut tak menemukan hal lucu apapun dari bajunya.

Benar saja setelah dibuka di salah satu sisi jas hitam tersebut, Joshua menunjukkan logo yang ada di bagian sakunya. Rupanya ia menggunakan kemeja putih yang merupakan seragam untuk murid Sekolah Dasar. “Katanya kemeja putih,” celetuk Joshua.


Tak ayal Clairine langsung syok setelah mengetahui kemeja putih yang dikenakan Jojo rupanya adalah seragam putih. Tak lama ia pun dibuat tertawa terpingkal melihat kelakuan kocak calon suaminya ini.

Tak melewatkan keunikan tersebut, Joshua lantas kembali mengunggah foto lain. Kali ini ia mengabadikan potret seraya memamerkan logo seragam SD yang dikenakannya.

Tak butuh waktu lama bagi unggahan Joshua mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mayoritas, termasuk rekan artis nampak dibuat ngakak hingga “emosi” karenanya.

HAHAHAHA JO AH,” ucap Vidi Aldiano. “Sabar sabar,” celetuk Brisia Jodie. “HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAA,” tawa keras Regina Ivanova. “Wajah cantiknya di awal udah tegang banget.. nggak siap sama ‘kejutannya’,” kelakar Asty Ananta dan masih banyak lainnya.

Haha ngakak banget,” sambung @putry*****. “Sebel bener pake baju sd,” kata @ivan****. “Makanya kalo lulusan jgn main corat coret pilox. Mayan masih bisa dipake kondangan,” sedang canda @yonatan******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait