Boy William Hampir Diclurit Orang Gara-Gara Nyetir Mobil Sendiri Saat Masih Kecil
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William menceritakan bahwa ia sudah bisa menyetir mobil sendiri saat masih kecil. Namun gara-gara hal tersebut, Boy juga pernah hampir akan diclurit oleh orang yang tak dikenalnya.

WowKeren - Boy William menceritakan bahwa ia pernah hampir saja diclurit oleh orang yang tak dikenal. Hal itu terjadi lantaran Boy saat itu masih kecil dan sudah mulai mencoba untuk menyetir mobil sendiri.

Momen itu diceritakan Boy saat Isyana Sarasvati hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube miliknya. Semula Isyana menawarkan diri untuk menyetir mobil milik Boy sambil keduanya berbincang-bincang.

Isyana kemudian bercerita bahwa ia sudah jago nyetir mobil sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar alias SD. "Aku tuh nyetir dari kecil Boy, dari SD aku udah nyetir," ujar Isyana.

"Kamu ilegal ya orangnya," sahut Boy. Hingga kemudian Boy menceritakan bahwa ia juga sudah mulai menyetir mobil sejak masih kecil. Bahkan gara-gara hal tersebut, ia hampir kena begal dan diclurit orang yang tak dikenal.


"Dulu tuh aku pernah hampir dicopet, gara-gara belajar mobil masih kecil juga, aku juga ilegal sih," ungkap Boy mengawali ceritanya. "Ada orang bawa clurit ngikutin aku, karena dia ngelihat nih ada anak kecil nyetir mobil Karimun, dia mau clurit aku."

Beruntungnya, pada saat itu Boy langsung punya inisiatif untuk kabur dengan mencari pos satpam. Upaya Boy tersebut lantas berhasil karena akhirnya orang yang hendak membegalnya langsung kabur.

"Bagusnya aku jago nyetir, pinter inisitifku, aku langsung cari satpam, cari tempat paling terang, aku berhentiin mobil aku depan satpam, orang itu langsung puter balik pulang," pungkas Boy.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts