Rekan Kerja, Tessa Kaunang Beri Dukungan Rizky Billar dan Lesty Kejora Di Tengah Tekanan Publik
Instagram/tessakaunang_tuiit
Selebriti

Tessa Kaunang sebagai rekan kerja dan sesama teman artis memberikan dukungan kepada Rizky Billar dan Lesty Kejora di tengah polemik pernikahan siri keduanya.

WowKeren - Aktris senior Tessa Kaunang belum lama ini ikut mengomentari polemik pernikahan pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Andryani. Yang mana, Tessa diketahui merupakan lawan main Billar dalam sebuah sinetron.

Tessa pun memberi dukungan kepada Billar dan Lesty yang tengah menghadapi tekanan publik. Seperti yang diketahui, pernikahan siri Billar dan kehamilan Lesty yang dianggap terlalu cepat tengah menjadi perdebatan masyarakat Tanah Air.

Tak sedikit yang berasumsi jika Lesty lebih dulu hamil sebelum menikah dengan Billar. Sebagai rekan kerja sekaligus teman sesama artis, Tessa berharap Lesty dan Billar dapat melewatinya dengan tegar.

Tessa berpesan agar Billar dan Lesty tak takut menghadapi konflik mereka bila memang tak bersalah. Yang mana, mereka hanya perlu menunjukkan bukti dan kebenaran yang ada.


"Ya saya sih sebagai teman, sebagai kakak dari mereka ya pastinya saya memberikan support supaya mereka tetap kuat, tetap tabah menghadapi segala masalah," tutur Tessa kepada Was Was. "Kalau memang kalian benar ya hadapi dengan kenyataan dan bukti yang benar-benar ada."

Yang mana menurut Tessa, permasalahan pasti muncul di kehidupan setiap individu. Ditambah, Lesty dan Billar yang berprofesi sebagai publik figur membuat masalah mereka semakin rumit karena adanya campur tangan netizen.

"Pokoknya segala sesuatu harus dihadapi dengan tegar lah, karena memang masalah pasti ada, gak mungkin gak," ujar Tessa. "Mungkin karena sekarang masalahnya ke khalayak umum ya kan ke netizen juga jadi pasti kesebar beritanya."

Meski begitu, Tessa berdoa agar kedua rekannya itu dapat tegar dan mengambil langkah yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Yang mana, Tessa percaya bahwa Lesty dan Billar mampu menyelesaikan masalah mereka dengan baik.

"Ya pokoknya pasti yakin semuanya akan terselesaikan dengan baik dibantu dengan doa juga," pungkas Tessa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru