*/
Naysila Mirdad Ungkap Alasan Ikut Hadir Di Sidang Cerai Kenang
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna tengah menjalani sidang cerai pada hari ini, Selasa (5/10). Naysila Mirdad pun terlihat turut hadir di sidang tersebut karena alasan berikut ini!

WowKeren - Kenang Mirdad akhirnya hadir dalam sidang mediasi perceraiannya dengan Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (5/10). Ini adalah sidang kedua setelah sebelumnya hanya Tyna Kanna yang terlihat hadir.

Sementara itu, diketahui pula bahwa ternyata Naysila Mirdad juga hadir di persidangan Kenang tersebut. Naysila ikut mendampingi kakaknya dalam proses sidang cerai dengan Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Iya dong pastinya aku dampingi Ka Nang (dalam proses sidang cerai)," kata Naysila saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (5/10). Naysila mengatakan bahwa kehadirannya tersebut adalah untuk memberikan dukungan kepada sang kakak.

Tak hanya Naysila, ia memastikan bahwa keluarga besar juga selalu memberi dukungan penuh kepada Kenang di masa-masa terberatnya ini. Mereka berharap, Kenang bisa kuat menyelesaikan masalahnya. "Aku dari keluarga besar di sini selalu dampingi buat Kak Nang, kami dukung, kami selalu support dan dukung Kak Nang," imbuhnya.


Ini merupakan pertama kalinya Naysila mendampingi Kenang Mirdad di sidang perceraian. Dalam sidang beragenda mediasi itu, pihak Kenang dan Tyna masih diupayakan untuk mempertahankan rumah tangga.

Seperti diketahui, rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna saat ini tengah menjadi sorotan publik. Tyna mendaftarkan gugatan cerai terhadap Kenang di PA Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

11 tahun menjalani biduk rumah tangga, pernikahan mereka diguncang isu perselingkuhan. Padahal dari pernikahan tersebut Tyna dan Kenang telah dikaruniai dua anak bernama Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait