Hamil Anak Pertama, Intip 8 Potret Nikita Willy Tampil Imut Hingga Seksi
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy Mengumumkan Berita Kehamilan Pertamanya Di Instagram Pada Minggu (10/10). Calon Mama Muda, Berikut Sederet Potret Nikita Willy Tampilkan pesona Imut hingga seksi.

WowKeren - Kabar gembira datang dari keluarga Nikita Willy. Menyusul Rosiana Dewi dan Siti Badriah, Nikita dikabarkan hamil anak pertama. Ia mengumumkan kehamilannya di Instagram pada Minggu (10/10). Berfoto dengan sang suami, Nikita memamerkan testpack dengan dua garis di tangannya. Usia kehamilan Nikita diketahui telah memasuki 14 minggu.

Aura kebahagiaan begitu menguar dari Nikita maupun sang suami. Nikita kini menjadi calon mama muda cantik dan super stylish di usia 20-an. Berikut sederet potret Nikita tampil imut hingga seksi dan elegan.

(wk/rosi)

1. Tampil imut dan chic


Tampil imut dan <i>chic</i>
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita tampil imut sekaligus chic dalam balutan setelan warna biru keabuan. Bintang sinetron "Safa dan Marwah" itu tampil simpel namun memesona. Ia lantas menggelung rambutnya dengan gaya cepol. Nikita sukses bikin gemas.

2. Cantik dengan hijab


Cantik dengan hijab
Instagram/1amin2iman

Membintangi serial TV bertajuk "2 Amin 1 Iman", Nikita memerankan karakter Aisyah yang merupakan dokter muda berhijab. Penampilannya dengan mengenakan hijab sangat memesona. Nikita beradu akting dengan Dimas Anggara dan Aditya Zoni dalam serial tersebut.

3. Miliki tubuh curvy memesona


Miliki tubuh <i>curvy</i> memesona
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita merupakan salah satu artis bertubuh curvy yang memiliki lekukan aduhai. Dalam potret kali ini ia memamerkan potret stunning dalam balutan blouse rajut dan rok ketat dengan gradasi warna hijau. Nikita lantas berpose dengan epik di atas kursi.

4. Tampil bak peri dengan dress putih


Tampil bak peri dengan <i>dress</i> putih
Instagram/nikitawillyofficial94

Setiap pemotretan yang Nikita lakukan sukses memukau penggemar. Kali ini, aktris sekaligus penyanyi kelahiran tahun 1994 itu mengenakan dress menjuntai warna putih yang membuatnya visualnya bak peri. Nikita lantas mengibaskan gaunnya dengan anggun.

5. Super stunning dengan make up bold


Super <i>stunning</i> dengan <i>make up bold</i>
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita tampil stunning dengan dandanan gelap bold ala gothic. Ia mengenakan busana hitam dipadu dengan riasan senada. Bintang sinetron "Putri Yang Ditukar" itu mengenakan aksesoris karya miliknya yang ia beri nama Nikita Willy Gold.

6. Manglingi saat jadi manten


Manglingi saat jadi manten
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita menikah dengan adat Minangkabau. Ia lantas mengenakan kebaya dan siger khas etnis Sumatera tersebut. Nikita sukses bikin pangling dalam balutan kebaya merah dan siger yang menghiasi kepala cantiknya. Dalam potret di atas, ia menggandeng ayah dan ibunya.

7. Momen jadi anak petualang


Momen jadi anak petualang
Instagram/nikitawillyofficial94

Jarang diketahui, Nikita rupanya gemar berpetualang. Kali ini ia kedapatan menjelajahi Mardi Himal Trek yang berlokasi di Nepal. Tanpa kenal lelah, Nikita menapaki jalur pendakian dengan semangat ceria. Strong woman abis!

8. Tampil glamor


Tampil glamor
Instagram/nikitawillyofficial94

Nikita tampil memesona dengan gaya glamor gaun karya Valencia Vivi. Gaun dengan warna dasar gelap tersebut memiliki desain menawan yang menonjolkan lekukan tubuh sang bintang film "From London to Bali". Nikita rupanya tengah menghadiri the samba wedding, pesta pernikahan mewah putra produser sinetron sekaligus film, Raam Punjabi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait