Emily Blunt Bakal Beradu Akting dengan Cillian Murphy di Film Biopik Christopher Nolan
AFP/Patrick Kovarik
Film

Emily Blunt adalah lawan main pertama yang diumumkan untuk film ini mendampingi Cillian Murphy dan diperkirakan masih akan banyak nama besar lain yang akan bergabung.

WowKeren - Aktris "A Quiet Place" Emily Blunt" dilaporkan akan membintangi film baru Christopher Nolan yang berjudul "Oppenheimer". Dalam film itu, ia akan memerankan istri ilmuwan terkenal J. Robert Oppenheimer.

Oppenheimer merupakan orang yang menjalankan Proyek Manhattan rahasia yang mengarah pada penciptaan Bom Atom selama Perang Dunia II. Nolan baru-baru ini mengonfirmasi bahwa film biografi itu sedang dalam pengerjaan dan kolaborator lamanya Cillian Murphy akan membintanginya.

Blunt adalah lawan main pertama yang diumumkan tetapi diperkirakan masih akan banyak nama lain yang didapuk untuk membintangi film ini. "Oppenheimer" akan didasarkan pada buku pemenang Penghargaan Pulitzer "American Prometheus: The Triumph and Tragedy of J. Robert Oppenheimer" karya Kai Bird dan mendiang Martin J. Sherwin.


Nolan akan memproduksi bersama istri dan kolaboratornya Emma Thomas dan Universal Pictures akan mendistribusikan film tersebut. Blunt telah melewati rintangan pandemi COVID-19 Hollywood yang tampak seperti pemain kekuatan baru di industri ini. Film dengan sang suami, John Krasinski, "A Quiet Place: Part II" membantu memulai box office domestik dan internasional yang menghasilkan lebih dari 130 juta masing-masing dengan total 297,4 juta dolar AS dengan anggaran sekitar 60 juta.

Blunt juga membawa Disney "Jungle Cruise" ke pasar pasca-pandemi dan menghasilkan 216 juta dolar AS. Ini merupakan sinyal yang cukup baik bahwa Emily Blunt dapat menarik banyak orang. Sebelumnya, Blunt sempat berbicara mengenai tanggapannya untuk kemungkinan membintangi film superhero. Menurutnya, waralaba film Marvel untuk saat ini tidak berada di jangkauannya.

"Bukannya aku merendahkan mereka," kata Blunt kepada Howard Stern. "Saya suka Iron Man dan begitu juga ketika ditawari Black Widow. Saya terobsesi dengan Iron Man. Saya ingin bekerja dengan Robert Downey Jr. itu akan luar biasa," ujarnya beberapa waktu lalu. "Tapi saya tidak tahu apakah film superhero cocok untuk saya. Mereka tidak sesuai dengan keinginan saya. Saya tidak menyukainya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait