Ratu Rizky Nabila Bagikan Momen Adem Eks Suami Bareng Sang Putra, Singgung Soal Kasih Sayang
Instagram/raturn
Selebriti

Unggahan Ratu Rizky Nabila menjadi sorotan netizen karena memajang foto si mantan suami bersama putra mereka, Nio. Dalam tulisannya, Ratu menulis kalimat haru dan menyentuh.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier telah resmi bercerai pada 5 Mei 2021 lalu. Meski bercerai, Ratu nyatanya tetap memberi izin sang mantan suami untuk bersama putra semata wayang mereka, Jewanio Rizky Abbaz atau akrab disapa baby Nio. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Instagram Ratu.

Dalam foto, Alfath terlihat tertidur di samping baby Nio yang juga terlelap. Tangan baby Nio nampak menggenggam tangan milik ayahnya.

Bersama dengan unggahannya, Ratu menulis kalimat menyentuh. Ia menyebut putranya itu beruntung karena masih bisa mendapat kasih sayang yang utuh. Ratu pun berharap baby Nio tumbuh menjadi sosok yang baik hati.

"@jewaniorizkyabbaz beruntung, mendapatkan kasih sayang yang utuh. Jadilah pribadi yang baik nak. Ami dan abi sayang nio," tulis Ratu Rizky Nabila di postingan Instagram pada Jumat (22/10).


Sontak unggahan Ratu ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen ikut merasa bahagia melihat potret adem Alftah Fathier bersama baby Nio. Ada juga netizen yang menyebut Ratu adalah sosok yang berjiwa besar dan pemaaf.

Ratu Rizky Nabila

Instagram

"Nio sayang gemes banget ganteng banget masyaallah pengen cubit pipinya," kata akun @nevita***. "Itu bapaknya ya gpp lah turunin ego buat anak mah gpp," sambung akun @annisa***. "Pas lahir mirip banget sama bapak nya, sekarang ko lebih ke ka ratu yahh mukanya, sehat selalu Kak dan Nio," tambah akun @bungsu***.

"Bpk NYa bru kembali ke jalan Kebenaran," komentar akun @nuzul***. "Bangga bgtt liat ka ratu, punya hati yg besar dan jiwa yg memaafkan," seru akun @memey***. "Ko aku bahagia yaa liatnya,,masya allah," imbuh akun @dewi***.

Alfath pun membagikan unggahan foto bersama sang putra lewat Instagram pribadi. Tak banyak menulis kata-kata, mantan suami Nadia Christina ini hanya menyematkan emoji hati di bagian caption. Ratu pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Alftah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait