Karen Vendela Sebut Boy William Menjijikkan Gara-gara Kebiasaan ini
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William dan Karen Vendela bermain game untuk melihat kembali kecocokan mereka. Kali ini Boy dan Karen bermain game sambil mempersiapkan interior kamar mandi rumah baru mereka.

WowKeren - Karen Vendela akhirnya muncul di konten YouTube Boy William. Konten yang dibagikan kanal YouTube BW. pada Selasa (9/11) tersebut memperlihatkan Karen dan Boy tengah mencari interior kamar mandi untuk rumah baru mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Karen dan Boy sama-sama saling bertanya satu sama lain untuk mengetahui kecocokan mereka. Berbagai pertanyaan dipikirkan mereka dan dilontarkan secara langsung tanpa script.

Salah satu pertanyaan yang dilemparkan Boy William adalah mengenai kebiasaannya di depan orang. Boy menanyakan kebiasaannya yang tidak mungkin akan dicoba orang lain, apalagi diperlihatkan di depan umum.

Kebiasaan yang dimaksud Boy William tersebut adalah kentut. Namun Karen Vendela malah menuliskan "Taro jari di pantat" yang sebenarnya juga terkait dengan kebiasaan Boy.


"Taro jari di pantat?" tanya Boy. "Coba coba," jawab Karen sambil menunjuk beberapa kru untuk membenarkan pernyataannya. "Iya sih," ungkap Boy.

Karen Vendela langsung menyebut sang tunangan sangat jorok karena kebiasaan tersebut. Namun Boy William bisa menjelaskan panjang lebar mengenai kebiasaannya itu.

"Jorok, kamu jorok tau nggak," kata Karen. "Bukan taro jari di pantat. Kalo ada kentut mau keluar, kadang-kadang aku buka pakai jari biar nggak bau, biar nggak bunyi. Biar anginnya aja yang keluar, lewati jari," jelas Boy.

"Kita bikin kamar mandi kita bagus biar nggak ada jari lagi di bokongku," tambah Boy. "Ya Tuhan, kamu menjijikkan. Jorok banget," tandas Karen.

Sementara itu, Boy William dan Karen Vendela seharusnya menikah tahun 2021 ini. Namun karena pandemi Covid-19, Boy kembali mengundurnya hingga tahun depan karena tanggal pernikahan bertepatan dengan PPKM beberapa waktu lalu. Boy mengundur hingga tahun depan karena tak ingin ada yang tersakiti apabila tidak diundang dalam pernikahan mereka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru