Ngebet Ingin Liburan, Boy William Pilih Tahan Diri Gara-gara Males Karantina?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William berbagi cerita mengenai aktivitas kesibukannya sehari-hari. Boy William pun juga mengungkap mengenai keinginan dan rencananya untuk berlibur usai pandemi berakhir.

WowKeren - Boy William terus disibukkan dengan berbagai macam kegiatan dan pekerjaan. Bahkan selama pandemi Boy William tetap aktif berkarya meski harus dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Terus memforsir diri melakukan berbagai pekerjaan, tak dipungkiri jika Boy William juga pernah merasakan sebuah momen kejenuhan.

Meski begitu, Boy William tetap terus berusaha produktif dan optimis. Pasalnya, sebagai laki-laki Boy William merasa harus bisa tetap kuat di segala kondisi termasuk pandemi Covid-19.

"Bosen pasti adalah ya, jenuh namanya manusia. Nggak ada manusia kerja nggak ada titik jenuhnya, cuma mau nggak mau ya kita harus kerjain aja. Masa nyerah laki-laki, mau dong," ungkap Boy di kanal YouTube warta hot pada Rabu (17/11).

Tak dipungkiri pula Boy William juga rindu untuk bisa menjalani liburan. Meski begitu, Boy rupanya memilih untuk menahan keinginan untuk berlibur sedikit lebih lama lagi. Boy rupanya masih menunggu pandemi Covid benar-benar usai.


Boy William memilih menunda rencana liburan lantaran malas kalau harus menjalani karantina saat pulang. Untuk sekarang ini, Boy William lebih memilih untuk tetap berkutat dengan sejumlah aktivitas dan pekerjaannya.

"Kangen banget bos, gue pengin liburan. Cuman kan males baliknya ya harus karantina segala repot ya. Jadi tahan-tahan dulu lah sampai semuanya udah aman biar bisa liburan kayak dulu lagi. Sekarang di rumah aja.

Tapi rupanya Boy William sudah punya rencana untuk pergi berlibur ke Singapura ketika pandemi usai. Singapura dipilih Boy William karena perjalanannya yang tak memakan waktu lama.

"Penginnya, gue kangen Singapura, karena deket ya, cuma 2 jam. Yah Singapura dulu deh yang deket-deket aja," ungkapnya.

Untuk saat ini, Boy William masih menikmati semua rutinitas pekerjaannya meski melelahkan. Boy William berusaha mejalani semua itu dengan penuh semangat setiap harinya.

"Aku hepi-hepi aja setiap hari ngejalanin kerjaan seperti normal. Everyday I work, bangun pagi, tidur malem, kerja-kerja terus, jalanin aja setiap harinya," pungkas Boy William.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait