Jejak Digital Vanessa Angel Muak Pada Ibu Tiri, Gara-Gara Dicap Nikah Settingan dengan Bibi?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Dua tahun silam. Vanessa Angel pernah mengisyaratkan rasa muak pada ibu tirinya, Puput Soedrajat. Saat netizen membahas soal sikap muak pada ibu tiri, Vanessa mengiyakan hingga memicu isu tak akur.

WowKeren - Meski Vanessa Angel telah tiada, keluarganya masih jadi sorotan. Sayang bukan dapat pujia, Dody Soedrajat, sang ayah malah dicap gila harta.

Kedua adik Vanessa, Mayang dan Nachika, juga ikutan dihujat netter. Keduanya juga disorot karena lepas hijab demi debut single.

Akibat masalah itu, jejak digital Vanessa tak akur dengan ibu tiri kembali dibahas. Ia sering menyatakan "perang terbuka" tak cuma dengan Dody tetapi juga sang ibu tiri, Puput Soedrajat.

Dalam sebuah postingan, Vanessa awalnya menyanyikan sebuah lagu. "Hachi anak yang sebatang kara pergi mencari ibunya. Di malam yang sangat dingin teringat mama. Walaupun kesepian Hachi tetap gembira," ujar Vanessa yang menyanyi diiringi alunan gitar.

Video itu diposting Vanessa pada Agustus 2019. Kala itu, hubungan Vanessa dan ayahnya diduga sedang memanas. Netter lantas mengungkap sindiran buat ibu tiri diduga Puput demi membela Vanessa yang dibully karena curhat kangen mama.

"Kalian belum tah muak nya ada ibu tiri," ujar netter. Vanessa tak disangka tampak mengiyakan ketika seorang netter membahas soal rasa muak pada ibu tiri.


"Betul sekali, love you," kata Vanessa. Video tersebut tak urung memicu reaksi dari netter yang curiga Vanessa dan ibu tirinya, Puput tak akur.

Instagram

Vanessa Angel Ngode Muak Pada Ibu Tiri

"Aku yakin pas papanya nikah ada pro kontranya, mungkin dia dibedakan. makanya dia pergi mencari kehidupannya sendiri," kata netter. "Bisa disimpulkan selama ini dia jauhn ayahnya karena ada ibu tiri," seru netter.

Disisi lain, Puput sendiri juga sempat menyentil Vanessa soal pernikahan dengan Bibi Ardiansyah di 2019. Puput malah seolah curiga jika pernikahan Vanesa dan Bibi cuma settingan.

"Semoga bukan settingan ya," kata Puput. "Jika bukan daddy nya yang walikan ijabqobul, maka tidak sah pada ajaran agama kami, kecuali sebelumnya si anak sudah pernah menikah, bisa diwalikan wali lain."

Namun meski terkesan menyentil, Puput sebenarnya sudah berusaha jadi ibu tiri yang baik. Ia sempat mendoakan yang terbaik buat Vanessa.

"Lebih sedih lagi jika dia nggak ada yang nikahin tentunya. Kalau dengar sudah menikah ya bersyukur saja, mudah-mudahan beneran. Mendapat imam yang bisa membimbing dunia akhiratnya," kata Puput. "Jika beneran menikah, doa terbaik buat Echa. Hanya saja sangat disayangkan. Sebab pernikahan itu kan sakral."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait