Vanessa Angel Nangis Disumpahi Karma oleh Ayah, Kisah Bibi Jadi Pendamai Bukti Suami Idaman
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel syok hingga nangis ketika disumpahi karma oleh ayahnya, Dody Soedrajat. Namun hubungan mereka membaik berkat campur tangan suami Vanessa, Bibi, yang sebelumnya pernah pula tak akur dengan Dody.

WowKeren - Kehidupan Vanessa Angel semasa hidup memang penuh warna. Tak cuma hal positif, sisi kelam Vanessa yang dulu tak akur dengan ayah serta ibu tirinya sempat jadi sorotan.

Vanessa pernah nangis ketika disumpahi sang ayah, Doddy. Kala itu Doddy menyebut Vanessa kena karma karena tak menghormatinya sebagai ayah.

"Baru saja dia mendapatkan karma, teguran dan azab dari Allah terkait dgn kasus lrostitusi online. Tertangkap polisi dan harus masuk penjara selama 6 bulan. Tapi tidak ada efek jera. Tidak punya rasa malu. Attitude dan akhlaknya pun tidak ada perubahan malah semakin menjadi dan semakin liar dengan foto-foto yang tidak pantas untuk dilihat dan komen-komen yang tidak pantas dibaca di media sosial," kata Doddy.

"Kayaknya kalau yang aku rasain sebagai anak sih, harusnya sebagai orangtua mau anaknya seperti apapun harusnya dibela ya. Bukan kayak gini," seru Vanessa terisak. "Dari pandangan aku, ayahku pun enggak ngelakuin tugasnya sebagai orangtua."

Bahkan Vanessa juga sempat terciduk ngode muak pada ibu tirinya, Puput. Netter sempat curiga kalau Vanessa memang tak 100 persen bisa akrab bareng Puput.


Bukan cuma Vanessa, mendiang Bibi Ardiansyah juga pernah crash alias ribut dengan ayah mertuanya. Hal ini awal mulanya diungkap sendiri oleh Dody.

"Sebelum proses ini kan Bibi datang ke rumah, gentleman gitu ya. Nemuin saya, terus dia minta maaf atas kejadian kemarin yang istilahnya dia punya hubungan yang kurang baik dengan saya, baik Vanessa maupun Bibi," ungkap Dody. "Jadi kedatangan dia ke rumah yang membuat saya 'Ya udah dia minta saya jadi walinya'. Dia gentle, datang ke rumah."

Bibi lantas membahas kalau dia dan Dody kurang akur masalah Vanessa. Tapi kala itu Bibi juga tak mau mengumbar aib dan menegaskan cuma miss komunikasi dengan Dody.

"Alhamdulillah Papa Dody enggak pernah enggak setuju sama aku. Cuman sempet crash, sempet berantem," seru Bibi. "Wajarlah. Namanya juga orangtua sama anak, menantu sama anak. Ya wajar sih. Salah paham. Miskom gara-gara dia (Vanessa) nih."

Setelah kesalahpahaman berakhir, Dody sempat mengungkap harapannya. Ia berharap tak ada lagi konflik antara dirinya dan Vanessa. Dody juga mendoakan pernikahan Vanessa dan Bibi.

"Sekarang sudah baik-baik seperti ini. Inilah kemauan orangtua, jangan ada konflik lagi," kata Doddy. "Dengan datangnya Vanessa dan Bibi ya sudahlah saya maafkan. Jangan ada omongan yang nggak enak lagi di sosmed. Alhamdulillah, mudah-mudahan Vanessa menjadi istri yang baik untuk Bibi. Begitu juga Bibi menjadi imam yang baik untuk Vanessa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait