Ayah Ngeluh Rumah Vanessa Angel Tak Ada Privasi, Tawa Gala Pada Fuji-Fadly Bukti Positif Vibes
Instagram/bibliss
Selebriti

Ayah mengaku jarang datang karena rumah Vanessa Angel juga ditempati adik-adik Bibi. Disisi lain, adik-adik Bibi pilih cuek atas curhatan ayah Vanessa Angel dan tetap fokus membesarkan Gala.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, sempat ngode tak ada privasi di rumah putrinya. Ini karena adik-adik Bibi Ardiansyah juga tinggal serumah dengan sang kakak dan Vanessa.

Namun keberadaan adik Bibi yang numpang tinggal itu malah membuat Dody jadi segan. Karena itu, Dody membatasi kehadirannya dan keluarga di rumah Vanessa.

"Karena kan memang kita segan untuk datang karena adiknya bibi tinggal di sana semua. jadi rumah itu seperti tidak ada privasinya," kata Dody. "Semasa Vanessa hidup, kami mau ke sana tuh segan. Segan bukan karena kita tak dekat dengan Vanessa. Saya pernah datang sama Mayang dan mamanya, karena ada adik Bibi kami jadi sungkan."

Namun beda dari sang ayah yang seolah merasa risih, Vanessa malah menyambut terbuka adik-adik Bibi seperti Fadly dan Fuji. Bahkan Vanessa kerap merekam momen akrab dengan keduanya. Ia sudah menganggap Fadly maupun Fuji sebagai adik kandungnya sendiri.

Bukan cuma sekedar serumah, Fadly dan Fuji membantu Bibi serta Vanessa mengurus Gala. Bahkan terkuak kalau Gala sudah sejak bayi selalu nemplok pada Fuji melebihi kedekatannya dengan sang ibu kandung.


Instagram

Gala Joget Gemoy Bareng Fuji-Fadly

Fuji dan Fadly juga tampak fokus mengurus Gala untuk saat ini. Mengabaikan keluhan Dody, keduanya justru mengajak Gala untuk terus bergembira menjalani hidupnya.

Dalam video TikTok, terkuak sosok Gala yang tertawa bersama Fuji dan Fadly. Sejumlah netter pun senang melihat senyuman tulus Gala tersebut.

Sementara itu, Vanessa diduga berutang budi pada Bibi sekeluarga. Tak cuma diterima tanpa syarat, Vanessa juga berterima kasih atas jasa Bibi yang menjadi pendamai atas perseteruan dengan Dody sang ayah.

"Sebelum proses ini kan Bibi datang ke rumah, gentleman gitu ya. Nemuin saya, terus dia minta maaf atas kejadian kemarin yang istilahnya dia punya hubungan yang kurang baik dengan saya, baik Vanessa maupun Bibi," ungkap Dody. "Jadi kedatangan dia ke rumah yang membuat saya 'Ya udah dia minta saya jadi walinya'. Dia gentle, datang ke rumah."

Dalam acara berbeda, Bibi juga mengucap syukur bisa akur dengan Dody. Ia dan ayah Vanessa itu juga sempat miskom karena sesuatu hal.

"Alhamdulillah Papa Dody enggak pernah enggak setuju sama aku. Cuman sempet crash, sempet berantem," seru Bibi. "Wajarlah. Namanya juga orangtua sama anak, menantu sama anak. Ya wajar sih. Salah paham. Miskom gara-gara dia (Vanessa) nih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait