Jejak Digital Bibi Ardiansyah Sampaikan Pesan Menohok Untuk Ayah Vanessa Angel Disorot
Instagram/aspictura
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Bibi Ardiansyah berkaca-kaca saat mengutarakan uneg-unegnya pada ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. Hal ini berkaitan dengan ayah Vanessa yang sempat mengumbar aib sang putri di sosial media.

WowKeren - Bibi Ardiansyah tak dapat menyembunyikan kekecewaan dan rasa sedihnya melihat ayah Vanessa Angel mengmbar aib anaknya sendiri. Hal itu terkait Vanessa yang sempat terjerat kasus hukum prostitusi online.

Kala itu, Doddy Soedrajat menyindir Vanessa terkena karma atas perbuatannya pada orangtua. Doddy mengungkapkan uneg-unegnya pada Vanessa di laman Instagram pribadinya.

Melihat fakta miris ini, Bibi Ardiansyah selaku orang yang sangat mencintai Vanessa pun tak tinggal diam. Ia menyampaikan pesan menohok untuk Doddy sebelum dirinya sah menjadi menantu di keluarga Vanessa.

"Seorang ayah itu seorang pemimpin. Kalian dengerin semua, seorang ayah itu seorang pemimpin. Pemimpin itu satu, dalam agama gue pun tahu gitu. Lo harus ngelindungin, ngejaga keluarga lo. Mau salah mau bener lo jaga keluarga lo," ungkap Bibi dalam video yang viral di sosial media, Selasa (23/11).


Dengan mata berkaca-kaca, Bibi tak habis pikir dengan sikap ayah Vanessa yang malah dengan santainya menyebarkan aib sang anak. Terlebih ini adalah anak perempuannya. Menurut Bibi, sebagai seorang ayah seharusnya menjaga martabat anak perempuannya.

"Tugas seorang ayah itu jaga aib seorang anak gitu, apalagi dia perempuan. Lo jaga lah aib anak lo, lo lindungin dia gitu. Terelpas dia salah atau enggak gitu, lo belain," sambungnya.

Dengan tegas, Bibi Ardiansyah mengatakan bahwa ia tidak bermaksud menyindir ayah kandung Vanessa Angel. Namun, raut kecewa bercampur sedih tak dapat dihilangkan dari wajah Bibi.

"Siapa pun itu. Enggak, gue nggak pernah ngomong sama Pak Doddy (ayah Vanessa) kok, saya nggak pernah nyindir Pak Doddy segala macem," jelas Bibi. "Itu aja sih kalo menurut agama."

Bibi sendiri mengatakan bahwa ayahnya juga tipe orangtua yang keras, namun pria bernama H Faisal itu sama sekali tidak pernah mengumbar aib keluarganya di hadapan publik. "Ayah saya keras kok, tiap hari saya berantem sama ayah saya. Tapi ayah saya nggak pernah ngumbar aib keluarga saya sekali pun," tukas Bibi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts