Mertua Dulu Bujuk Vanessa Angel Minta Maaf Pada Ayah, Perjuangan Ajari Gala Soal Islam Terkuak
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sosok Faisal, ayah Bibi, sempat memberikan masukan pada Vanessa Angel yang berseteru dengan sang ayah, Dody. Tak cuma jadi mertua idaman, Faisal mengajarkan banyak hal pada Gala sang cucu.

WowKeren - Kisruh antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diisukan memanas. Setelah ayah Vanessa, Dody, terkesan menyentil pihak keluarga Bibi, kini giliran sosok selebgram cantik Marissya Icha yang buka suara.

Sahabat baik Vanessa itu mengisyaratkan rasa kecewa pada Dody sekeluarga. Tak cuma memutuskan merilis lagu "Kemarin" buat mengenang Vanessa, Dody sekeluarga malah disindir bahagia disaat semua pihak sedang berduka.

Selain itu, Dody juga diingatkan atas jasa ayah dari Bibi, Faisal. Marissya mengungkap jika Faisal pernah menasihati Vanessa untuk mau meminta maaf pada Dody.

Photo-INFO

Sahabat Sindir Ayah Vanessa Angel dan Puji Sosok Faisal

"Keluarga ini ketawa ketawa dengan rasa tidak bersalah, dan malah ngeledek bahkan malah rekaman Single lagu? Dengan alih alih yang tdak masuk akal. OMG! Dimana rasa hati nuranimu shaayy?Kalian memang terlahir keluarga, tapi status doang! Hati keluarga kalian ga ada sm skali. Bahkan sadar ga dulu Alm tuh udh gak mau kenal kalian lagi, tapi Om F bilang 'biar gimanapun itu keluargamu nak, kamu sbg anak ngalah aja, minta maaf aj," tulis Marissya di InstaStory. "Akhirnya kembali lagi baikan setelah apa yang kalian sudah lakukan kepada Almh, saksi sahabat lama tau semua apa yang sudah diperbuat kalian selama Almh masih hidup."


Tak cuma berjasa membuat Vanessa damai dengan Dody, Faisal hingga kini masih telaten mengurus Gala sang cucu. Bahkan Faisal agaknya sudah menanamkan sedari kecil ajaran Islam pada putra Vanessa dan Bibi itu.

Hal ini terlihat ketika Gala sedang bermain dengan Faisal. Ia tampak bersikap hormat dan memakaikan peci pada kakeknya itu. Sejumlah netter kagum dengan Gala yang selama ini dididik dengan baik oleh Vanessa-Bibi sekeluarga.

"Semua ada untuk mensupport gala, gala kuat ya nak, insya Allah Sholeh aamiin, jadi kesayangan mami papi," kata netter. "MasyaAllah Gala pinternya, anak saleh," ujar netter.

Sementara itu, terkuak kalau Faisal bukan satu-satunya pendamai Vanessa dan Dody. Sebelumnya, Bibi juga sempat meminta restu sekaligus memohon maaf atas dirinya dan Vanessa hingga Dody jadi luluh.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts