Ayah Vanessa Angel dan Istri Sebut Besannya Sempat Marah-Marah Ungkit Mahalnya Biaya Ngurus Gala
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyebut besannya, Faisal sempat marah-marah dan mengungkit soal banyaknya biaya yang dikeluarkan untuk mengurus Gala Sky Ardiansyah.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengaku sempat kena semprot oleh besaanya, Faisal. Hal itu terjadi diduga lantaran Doddy mengungkapkan rasa keberatannya soal pengajuan permohonan wali Gala Sky Ardiansyah.

Doddy mengaku baru tahu ternyata perwalian yang diajukan Faisal adalah wali tunggal. Sehingga nama Doddy tak ada di situ. Oleh karena itu Doddy merasa keberatan dengan Faisal mengenai permohonan wali tunggal.

Kendati demikian, Doddy pun merasa keberatan. Namun Faisal disebut malah marah kepadanya hingga mengungkit soal banyaknya biaya yang ia habiskan untuk mengurus Gala. "Beliau bilang ke saya sebagainya dengan kata-kata yang sangat tinggi," ungkap Doddy Sudrajat di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa malam (23/11).

"Dia bilang 'Saya ini udah kehilangan anak saya, saya udah capek. Saya sudah kehilangan banyak biaya. Belum lagi nanti nih si Gala perlu susu, pampers, ini biaya banyak sekali'," tutur Doddy mencoba menirukan ucapan Faisal.


"Itu pak Faisal marah-marah terus dengan bicaranya saya khawatir terjadi apa-apa. Mukanya sudah merah," sambungnya lagi. Faisal juga dikatakan sempat mempersilahkan Doddy untuk mengambil Gala.

Namun kemudian ia membeberkan biaya pengasuhan anak Vanessa dan Bibi tersebut. "Sudah mulai berhitung juga, ini saya bayar apa aja, ini itu ada tulisannya. Dia bilang dana yang sudah masuk Rp 130 juta dipotong biaya pemakaman Rp 70 juta, sisanya sekian," tuturnya.

Tak tinggal diam, Puput Sudrajat, istrinya Doddy ikut menimpali. Ia memastikan bahwa yang diungkapkan suaminya tersebut bukan karangan cerita belaka. "Kalimat-kalimat pak Faisal jadi bikin kita merinding. Kok jadi berhitung masalah biaya hidup Gala ke depan," ungkap Puput.

Ibu tiri Vanessa itu mengatakan bahwa Faisal mengucapkan hal tersebut di depan anak-anaknya yaitu Fuji dan Fadly"Berat buat kami blabla itu yang disampaikan pak Faisal. Ada saksinya kok anak-anaknya, kita nggak ngomong asal, benar terjadi," pungkas Puput Sudrajat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru