Kini Fokus Soal Mayang, Mertua Vanessa Angel Justru Yakin Besannya Masih Punya Niat Baik untuk Gala
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Terlibat polemik usai kepergian Vanessa Angel, ayah Bibi Ardiansyah justru yakin Doddy Sudrajat masih punya niat baik untuk cucunya, Gala Sky Andriansyah. Begini katanya.

WowKeren - Tiga minggu sudah, Vanessa Angel pergi untuk selama-lamanya. Diketahui, Vanessa Angel meninggal dunia bersama suaminya, Bibi Ardiansyah akibat mengalamj kecelakaan.

Namun di tengah duka yang belum reda, pihak keluarga Vanessa dan Bibi Ardiansyah justru terlibat polemik. Terutama usai ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sibuk mengorbitkan putrinya, Mayang menjadi penyanyi.

Meski begitu, mertua Vanessa yakni Faisal yakin jika Doddy Sudrajat masih punya niat baik. Terutama untuk cucu semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah.

"Sampai sekarang, saya yakin dan percaya jauh di lubuk hati mas Doddy dia pasti punya niat baik juga untuk cucunya. Kita bantu, semakin kita bantu rezeki kita semakin murah. Kita bantu 200 ribu, kita akan dapat jutaan, saya percaya," kata Faisal.

Menambahkan, Faisal menyebut bahwa merawat dan membesarkan Gala merupakan kewajibannya. Ia pun mengaku tak ingin jika Gala sampai menderita.


"Ini adalah kewajiban untuk kita, saya sangat berkewajiban untuk ini. Ini cucu saya ya, saya nggak mau dia menderita," tegas Faisal.

Pernyataan Faisal tersebut rupanya langsung dipuji habis-habisan oleh para netter. Bahkan banyak netter mengaku kagum dengan Faisal yang tak menjelek-jelekkan besannya.

Sementara itu, banyak netter justru menyindir habis-habisan Doddy Sudrajat. Bahkan tak sedikit yang membandingkan Doddy Sudrajat dengan Faisal.

"Baik banget sih ayah nya bibi," puji akun @au*****ri. "Pak dody buat statement jelekin pak faisal, giliran pak faisal gk ada jelekin nyudutin pak doddy emng bener pak faisal ni tw agama," tulis akun @ic*****gp.

"Om haji emosi tapi bahasanya tetap tenang santai dan baik," komen akun @je*****if. "Aku dukung ayah alm bibi.. Klo yg itu mikirnya barang vanessa masih ada adik2nya, jd intinya gimana mau untuk museum atau untuk adik2nya," timpal akun @ai****83.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait