Nikita Mirzani Bagikan Momen Karantina Sepulang Dari Luar Negeri, Sentil Rachel Vennya
awanpotret17/rachelvennya
Selebriti

Nikita Mirzani bagikan situasi terkini selama karantina sepulang dari luar negeri. Dalam pernyataannya, Nikita mendadak menyebut nama Rachel Vennya yang saat ini tersangkut hukum usai kabur dari karantina.

WowKeren - Selebriti kontroversial Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, Nikita seolah kembali menyentil nama Rachel Vennya yang sempat menjadi perbincangan hangat publik lantaran kabur dari karantina sepulang dari luar negeri.

Akui tak seperti Rachel Vennya, Nikita membagikan suasana selama karantina setibanya di Jakarta usai menghabiskan beberapa minggu di sejumlah negara Eropa. Dalam postingannya di Story Instagram, Nikita tampak tengah melakukan karantina dengan sejumlah rekannya.

"Hallo Jakarta, yeyy kita udah comeback sama si panda, kita lagi karantina ya karena kita bukan Rachel Vennya," seru Niki lewat Story Instagram-nya pada Selasa (23/11).

Nikita mengaku lebih baik melakukan karantina ketimbang kabur. Menurut Nikita, kabur dari karantina malah semakin mempersulit keadaan dan biaya yang dikeluarkan bertambah mahal. Ibu tiga anak itu pun mengaku senang lantaran dapat kembali pulang ke Tanah Air.

"Lebih baik bayar karantina daripada kabur mehong say hahaha, aduh seneng rasanya bisa balik ke Tanah Air," lanjutnya.

Photo-INFO

Instagram


Dalam beberapa postingan, Nikita juga mengaku tak bisa tidur selama karantina. Kemungkinan, Nikita merasa jetlag usai menempuh perjalanan pulang yang panjang.

Ditambah, Nikita juga sudah tertidur di pesawat selama 10 jam. Ia pun baru bangun saat pesawat yang ditumpanginya akan segera mendarat di bandara Jakarta.

"Ok aku mau kasih tahu kalian guys, kalau gue gak bisa tidur mungkin karena jetlag dan kelamaan di Eropa tiga minggu jadi mata gue masih seger," ungkap Nikita. "Terus tadi di pesawat gue tidur 10 jam dan baru dibangunin pas udah mau landing."

Diketahui, Nikita memang baru saja melakukan perjalanan ke Eropa. Ia mengatakan sudah berada di Eropa selama tiga minggu lamanya.

Sebelumnya, Nikita juga sempat mengomentari kasus Rachel Vennya kabur dari karantina. Buntut kabur dari karantina, Rachel Vennya diketahui tengah sibuk berurusan dengan hukum.

Mendengar kabar tersebut, Nikita Mirzani yang sejak awal getol mendesak kasus Rachel Vennya diperiksa secara serius mengaku senang. Nikita mengapresiasi kinerja polisi yang menangani pelanggaran tanpa pandang bulu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru