Alasan Sebenarnya Ayah Vanessa Angel Ajukan Hak Asuh Gala, Ingin Tebus Dosa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayah Vanessa Angel juga mengajukan hak asuh Gala sama seperti keluarga Bibi Andriansyah. Pengacara mendiang Vanessa mengungkap alasan Doddy Sudrajat akhirnya yakin mengajukan hak asuh cucunya tersebut.

WowKeren - Ayah dari Vanessa Angel maupun Bibi Andriansyah sama-sama mengajukan hak perwalian atas Gala Sky Andriansyah. Putra semata wayang mendiang Vanessa tersebut kini masih tinggal bersama adik kandung Bibi, Fuji.

Milano Lubis selaku pengacara mendiang Vanessa mengungkap keinginan Doddy Sudrajat untuk mengadopsi cucunya gara-gara perkataan ayah Bibi. Awalnya Doddy sebagai ayah Vanessa tak masalah apabila kedua keluarga mengurus Gala bersama.

"Jadi tidak ada dia (Doddy) untuk menguasai Gala, tidak bener. Dari awal dia taunya secara bersama-sama," ungkap Milano mengutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Rabu (24/11). "Dia tadinya nggak masalah misalnya Gala tinggal sama ini (Fuji)."

"Malah katanya 'Tinggal sama Bapak?' 'Nggak mungkin, rumah saya kecil (kata Pak Faisal)'. Setau saya gitu bicaranya Pak Faisal (ayah Bibi) ke Doddy," beber Milano. "Makanya waktu itu Pak Faisal marah 'Udah, ambil Gala, bawa aja sana'. Malah diperintah."


Karena perkataan sang besan, Doddy Sudrajat akhirnya juga menginginkan hak asuh Gala. Doddy juga menganggap apabila dengan mengasuh Gala, kesalahannya kepada Vanessa di masa lalu bisa termaafkan.

"Dengan keyakinan itu, dia (Doddy) mikir 'Ya udah lah Bang, apa saya ajukan aja (hak asuh Gala). Biar nggak papa lah, susah seneng sama-sama'," jelas Milano. "'Toh ini jadi pengganti Vanessa, ini mungkin jalan saya untuk nebus hubungan saya dulu dengan Vanessa juga'."

Milano Lubis juga menilai apabila ibu sambung Vanessa sangat baik. Ia juga merasa pelukan adik kandung Vanessa akan lebih nyaman untuk Gala.

"Saya rasa ibu sambungnya baik," pungkasnya. "Trus ada adiknya Vanessa kandung juga kan. Pasti kan beda. Pelukan adiknya Vanessa dengan Vanessa pasti sama lah ke Gala. Karena kan darahnya sama."

Seperti diketahui, Gala kini tinggal bersama Fuji yang sebelumnya memang satu rumah dengan mendiang Vanessa dan Bibi. Banyak yang memihak Fuji untuk mengurus Gala dikarenakan kedekatan mereka telah sering diperlihatkan sejak Vanessa dan Bibi masih hidup.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait