Tak Rela Gala Diurus 'Anak Baru Lulus SMA', Pengacara Vanessa Angel Bakal Temui Kak Seto
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Pengacara Vanessa Angel bingung dengan sikap ayah Bibi Andriansyah yang tidak mengasuh Gala meski mengajukan perwalian. Pengacara mendiang Vanessa juga tak rela apabila Gala diurus adik Bibi, Fuji.

WowKeren - Milano Lubis selaku pengacara mendiang Vanessa Angel menaruh perhatian lebih terkait hak asuh Gala Sky Andriansyah. Milano berharap keluarga mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah bisa duduk bersama dengan mengundang ahli agama untuk membicarakan hak asuh demi kebaikan Gala.

Milano Lubis juga mengkritik ayah mendiang Bibi yang tidak mengurus Gala meski mengajukan perwalian. Seperti yang diketahui publik, Gala berada dalam asuhan adik Bibi yang bernama Fuji dan baby sitter kepercayaan mendiang Vanessa.

"Ini kan agak aneh bagi saya. Mengajukan permohonan perwalian tapi anak itu nggak diurus," ujar Milano dalam video YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Rabu (24/11). "Bukan diurus sama Pak Faisal. Makanya ini perwalian untuk kepentingan siapa, itu yang saya tanya."

Milano Lubis juga menyinggung Fuji yang menurutnya tidak bisa dibebani tanggung jawab mengurus Gala. "Apakah kalian tega Gala ini diurus anak yang baru lulus SMA? Yang dipertontonkan seperti ini?" tanya Milano menyinggung Fuji yang suka membagikan video bersama Gala.


Sebagai orang yang mengenal mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis terang-terangan tak terima apabila Gala diurus oleh Fuji. Oleh sebab itu, Milano akan menemui Kak Seto untuk meminta pendapat mengenai kecurigaannya tentang eksploitasi anak.

"Kalo saya sebagai orang yang dekat dengan Vanes, yang tau sedih seneng susahnya, saya tidak rela," tegas Milano. "Makanya saya besok akan ketemu Kak Seto."

"Saya akan minta bantuan Kak Seto masalah ini seperti apa," tutup Milano. "Apakah ini sudah melanggar atau belum? Apakah ini sudah masuk kategori eksploitasi terhadap anak?"

Sebelumnya Kak Seto juga telah menyoroti berita tentang Gala yang menjadi 'rebutan' pihak keluarga Vanessa dan Bibi. Kak Seto bersama Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) berujar siap menjadi mediator demi kebaikan Gala.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru