Ingin Keterbukaan, Ayah Vanessa Angel Pertanyakan Jumlah Aset Putrinya Hingga Sumbangan Untuk Gala
Instagram
Selebriti

Milano Lubis mengungkapkan alasan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mempertanyakan soal harta putrinya. Ia juga ingin pihak keluarga Bibi Ardianyah terbuka soal jumlah sumbangan yang didapat Gala.

WowKeren - Milano Lubis buka-bukaan terkait keuangan mendiang Vanessa Angel. Ia mengungkap alasan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, terus membahas harta almarhumah.

Sebagai pengacara Vanessa, Milano mendengar bahwa aset-aset mendiang tidak diketahui dengan jelas. Kendati demikian, Doddy ingin pihak keluarga Bibi lebih terbuka untuk mengungkapkan aset yang dimiliki Vanessa.

Karena setahu Milano, selama ini Bibi dan yang mengatur soal keuangan Vanessa. Termasuk soal barang-barang endorse beserta pembayarannya.

"Sebenarnya bukan itu arahnya. Memang penyampaiannya orangnya seperti itu. Dia mau menghindari fitnah juga. Jangan sampai ada fitnah," beber Milano mengutip dari tayangan Seleb Oncam News pada Rabu (24/11). "Barang ini dibilang endorse, padahal barang Vanessa. Akhirnya kemana barang-barang ini. Kenapa sih nggak ada keterbukaan."

Selain itu, diketahui pula bahwa banyak orang yang memberikan sumbangan duka untuk Gala saat Vanessa meninggal. Doddy pun ingin pihak keluarga Bibi mengungkapkan soal jumlah sumbangan untuk Gala.


"Berapa sumbangan. Kan memang musti tahu. Ini paling besar kan disumbang karena nama besarnya Vanessa. Bukan nama besar Bibi," jelas Milano. "Wajar, namanya ini anaknya. Orangtuanya Vanessa lo. Yang artis ini kan Vanessa. Kok kesannya Vanes jadi dikerdilkan. Yang bekerja yang jadi artis ini Vanes, bukan Bibi. Bibi memang membantu. Tapi kan semua orang kenalnya Vanessa."

Milano pun merasa bahwa sebagai ayah Doddy berhak tahu jumlah aset dan harta yang dimiliki putrinya. Doddy juga ingin tahu kemana aliran uang hasil kerja keras putrinya selama ini.

"Wajar lah namanya bapaknya pengin tau berapa sebenarnya penghasilan anaknya," pungkasnya. "Dia juga mau ngecek tabungannya Vanessa berapa, kemana aliran dananya selama ini. Wajar kok."

Untuk mengatasi kesalahpahaman kedua belah pihak keluarga, Milano Lubis berharap keluarga Bibi Andriansyah mau terbuka. Milano pun mengisyaratkan ada hal yang diceritakan Vanessa kepada ayah dan ibunya terkait harta tersebut.

"Kan kita nggak tau curhat dia sama bapaknya seperti apa. Curhat sama ibu sambungnya seperti apa," pungkas Milano. "Makanya butuh keterbukaan kedua belah pihak. Biar jangan sampe, untuk menghindari fitnah aja. Jangan sampe ada orang-orang yang memanfaatkan ini."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru