Tak Pernah Merasa Direpoti, Ibu Mertua Nangis Kenang Kebiasaan Vanessa Angel Minta Ini
instagram/dewizuhriati
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ibu mertua Vanessa Angel tak kuasa menahan tangis sedihnya lantaran tak lagi memenuhi keinginan ini setelah sang putra dan menantu tercintanya menghembuskan napas terakhir.

WowKeren - Artis Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah telah meninggal dunia pada 4 November 2021. Keduanya menghembuskan napas terakhir usai mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur. Kepergian pasangan ini pun masih menyisakan duka kehilangan yang begitu mendalam khususnya di hati keluarga.

Ibunda almarhum Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati, misalnya yang selalu tak kuasa menahan air matanya saat mengenang kembali sosok sang menantu. Dewi dikenal memiliki kedekatan yang sangat erat dengan mendiang Vaness semasa hidup.

Ia mengenang bagaimana Vanessa Angel yang sedari kecil kehilangan sosok sang ibu mendapatkan kembali peran tersebut darinya. Dewi juga mengingat bagaimana kebahagiaan Vanessa Angel kala itu setelah menikah dengan putranya, Bibi Ardiansyah.

“Dia kan nggak punya mama dari kecil. Jadi dengan dia nikah sama Bibi ini, saya benar-benar, dia benar-benar merasa dapat mama gitu. Benar-benar girang gitu,” cerita mertua Vanessa Angel seperti dalam video yang beredar di media sosial.

Bukti kedekatan lain juga tampak dengan jelas dari kebiasaan Vanessa Angel menikmati hidangan hasil masakan sang ibu mertua. Bahkan Vaness memiliki makanan favoritnya yang dimasak oleh Dewi.


“Kadang dia 'Ma bikin rendang', terus saya nanya 'Maunya rendang daging apa ayam', 'Ayam aja deh ma'. Kalau mama ke pasar nanti sore, mama bikin ya nak. Kalau udah matang, nggak sempat ngantar, si mbaknya yang ngambil. ‘Udah matang nih nak’, diambil sama dia. Dan itu makanan kesukaan dia,” kenang Dewi.

Ayah Bibi, H. Faisal juga mengingat betul dua makanan favorit Vanessa Angel yang harus dimasak oleh istrinya yakni rendang ayam dan kue bawang. Dewi pun tak bisa menutup kesedihan atas kehilangan sosok Vanessa Angel saat ini. “Pasti rindu,” ungkap Dewi.

Saking sayangnya dengan Vanessa Angel, Dewi kerap diledek sang suami. Di sisi lain, Dewi tak pernah merasa keberatan dengan segala permintaan menantunya tersebut. Namun kini ia berderai air mata saat menyadari tak akan lagi memenuhi permintaan Vanessa Angel akan makanan kesukaannya ini.

“Selalu request itu. Harus buatan mama. Sekarang nggak ada lagi,” ujar Dewi terisak. “Saya juga nggak ngerasa direpotin, saya senang. Kadang papa suka ngeledekin 'Yah sayang mantu, bikin kue bawang banyak banget'. 'ya lah pa, dia kan senang',” pungkasnya.

Kisah haru kenangan Dewi dengan mendiang menantunya tak kalah membuat publik terenyuh. Kasih sayangnya kepada sosok Vanessa Angel menuai banyak rasa haru bahkan ikut membuat publik menangis mendengar ceritanya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts