Terciduk Kasak-Kusuk, Ibu Tiri Vanessa Angel Disentil Isu Kompori Suami?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sosok Puput Soedrajat kerap menemani ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, di setiap sesi wawancara. Belakangan muncul rumor kalau perubahan drastis Dody itu karena dipengaruhi Puput.

WowKeren - Sosok Puput Soedrajat jadi sorotan terkait isu kisruh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Beberapa kali mendampingi Dody ayah Vanessa, Puput sang ibu tiri malah jadi bahan perbincangan netter.

Dalam video, Puput tampak bicara pada Dody. Ia terlihat beberapa kali menuding-nuding dan tampak berapi-api saat bicara.

Sikap Puput tersebut tak urung memicu reaksi dari netter. Banyak yang curiga jika Puput telah mempengaruhi Dody terkait masalah dengan keluarga Bibi.

"Pemanas, kompor," demikian keterangan di video tersebut bak menyentil Puput. "Dlu wktu vanesse terjerat kasus, dia gak prnh nongol, giliran skrg aja sering ikut nimbrung klo Doddy di wawancara," ujar netter. "Udh gw duga,kompornya ya bininya sendiri 😂 logikanya kaga bakal ada orgtua yg tega sm anak kandung sndri kalo kaga ada kompor bledugnya," ujar netter.


Sementara itu, konflik antara Dody dan Faisal ayah Bibi bermula soal nilai asuransi milik Vanessa. Dody dicurigai bohong pada Faisal soal nilai asuransi Vanessa. Awalnya Dody mengaku cuma mendapat Rp30 juta namun belakangan terkuak jumlahnya melebihi itu.

"Saya sempat tanya berapa nilai asuransinya? Waktu itu dia jawab Rp30 juta," seru Faisal. "Padahal saya tahu nilai sebenarnya, karena keluarga saya sebelumnya sudah dihubungi oleh pihak asuransi. Kata pihak asuransi nilainya lebih dari Rp500 juta, tapi saya diam saja."

Faisal makin murka ketika Dody berubah pikiran soal hak perwalian Gala. Dody berkilah kalau ia mengajukan karena tak tahu jika Faisal berniat menjadi wali tunggal buat Gala. Namun alasan itu rupanya tak bisa diterima oleh Faisal.

"Dia bilang tiba-tiba mau ajukan juga perwalian Gala. Jelas saya emosi saya merasa dikecoh. Padahal kan sebelumnya dia sudah sepakat, sudah tanda tangan juga bahwa saya yang mengurus dan jadi wali Gala," kata Faisal. "Saya bilang saya sudah capek, pikiran saya lagi stres, saya sudah kehilangan anak saya yang saya didik baik dan sudah mulai jadi 'Orang'. Jujur saya sudah jor-joran untuk membantu anak saya dan Vaness anak pak Doddy (untuk modal berbisnis) agar mereka sukses dan bisa mandiri bisa jadi 'Orang'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts