Terungkap Reaksi Keluarga Bibi Ardiansyah Soal Galang Donasi Belikan Gala Rumah, Dukungan Menggema?
instagram/bibliss
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sahabat Vanessa Angel mengungkapkan reaksi keluarga Bibi Ardiansyah soal permintaan netizen membuka penggalangan donasi untuk membelikan sebuah rumah bagi Gala, tuai dukungan?

WowKeren - Nyaris satu bulan sudah artis cantik Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Meski begitu rasa duka dan kehilangan masih membekas dalam di hati banyak orang. Terlebih mereka meninggalkan putra semata wayang, baby Gala yang kini menjadi yatim piatu. Nasib Gala pun menuai banyak simpati dari sahabat mendiang juga masyarakat pada umumnya.

Hal ini juga terlihat dari antusias netizen untuk memberikan bantuan kepada Gala dengan berbagai cara. Terbaru, salah satu sahabat Vanessa Angel yakni Marissya Icha mengungkapkan keinginan warganet menggalang dana untuk membelikan gala rumah.

Bukan tanpa sebab, hal ini dilakukan lantaran status rumah yang ditinggali Gala saat ini rupanya masih kontrak. Netizen pun antusias membantu hingga meminta Marissya Icha mewakili membuka penggalangan dana tersebut.

Kini sahabat Vanessa Angel itu pun sudah mengantongi izin dari keluarga Bibi Ardiansyah. Ia mengungkapkan reaksi keluarga Bibi yang menyetujui soal permintaan netizen membuka penggalangan donasi bagi Gala.

Alhamdulillah keluarga sudah menyetujui ya dengan ide teman-teman semua untuk membuatkan donasi untuk #yukbisyukbeliinrumahuntukGalayuk. Bismillah semoga ya kita berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala. Aamiin Allahuma Aamiin,” ungkap Marissya Icha melalui Insta Stories miliknya yang lantas ramai dibagikan kembali akun-akun di Instagram.


Reaksi Keluarga Bibi Ardiansyah Soal Galang Donasi Belikan Gala Rumah Terungkap, Dukungan Menggema?

Instagram/@insta.nyinyir

Marissya Icha lantas menjelaskan bagaimana penggalangan dana nantinya akan dibuat. Salah satunya ia memastikan soal keterbukaan dana yang masuk.

Dan kami sudah sepakat untuk membuat rekening bersama atas nama saya dan Tante @dewizuhriati (ibu dari almarhum) yang di mana rekening tersebut aku akan transparan,” jelas sahabat Vanessa Angel ini.

Mungkin kalau teman-teman lama di instagramku sudah pada tahu yah bahwa aku sering juga buat donasi, membuat masjid atau merenovasi masjid dari tahun 2016 (Nauzubilla tidak bermaksud riya) tapi maksudnya insha Allah aku Amanah aku tidak mau niat baik ku ada yang memandang tidak baik dan akan jadi dosa untuk kita nanti,” sambungnya.

Keputusan sahabat Vanessa Angel ini langsung menuai banyak dukungan dan respons hangat dari publik yang menggema. Warganet nampak antusias ingin turut membantu. Sementara itu pujian kembali berdatangan baik untuk sahabat Vanessa Angel juga kedua orangtua Bibi lantaran begitu memperhatikan dan memikirkan soal Gala.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts