Gerah Lihat Ayah Vanessa Angel Ribut Soal Warisan, Nikita Mirzani-Fitri Salhuteru Sindir Menohok
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru agaknya ikut geram melihat sikap ayah Vanessa Angel yang terus mempeributkan harta warisan mendiang putrinya. Lewat live Instagram, keduanya menyampaikan pesan menohok untuk ayah Vanessa.

WowKeren - Pembagian harta warisan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menjadi polemik sampai saat ini. Baru-baru ini, Nikita Mirzani yang juga mengenal Vanessa ikut menanggapi terkait ayah almarhumah yang meributkan soal harta warisan putrinya itu.

Seperti diketahui, ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat tengah memperjuangkan agar harta warisan sang putri jatuh ke tangannya. Sementara pihak Bibi Ardiansyah berharap jika semua harta warisan Vanessa diserahkan pada putra semata wayang mereka, Gala Sky.

"Bapaknya almarhumah itu kan bersikeras minta pembagian hartanya Vanessa karena Vanessa masih punya adik. Kalau menurut aku, sebetulnya adiknya Vanessa itu adalah tanggung jawab bapaknya, bukan tanggung jawab Vanessa. Karena Vanessa sudah berkeluarga. Jadi apa pun yang ditinggalkan almarhumah ya itu akan jatuh ke Gala," ujar Nikita dalam live Instagram-nya belum lama ini.

Fitri Salhuteru yang juga ada dalam siaran live tersebut pun memberikan tanggapan serupa. Menurut Fitri, orang dewasa di sekitar Gala seharusnya bisa bekerja dan berjuang sendiri tanpa mengandalkan harta warisan.


"Kalau itu kita pakai nurani ya, memang dalam hukum waris ada aturannya misalnya yang dapat si A, si B, si C, pendapat pribadi kalau aku yang udah dewasa kan bisa ikhtiar, bisa mencari rezek. Aku rasa apapun yang ditinggalkan orangtuanya (Gala) nggak akan cukup untuk menghantarkan dia menjadi dewasa dan mandiri," jelas Fitri.

Nikita lantas kembali mengatakan bahwa warisan peninggalan Vanessa dan Bibi belum tentu cukup untuk membiayai Gala hingga kuliah. Ia pun heran dengan sikap ayah Vanessa yang seolah-olah ingin sekali mendapat jatah warisan dari mendiang putrinya. Padahal jika ditelisik, kemungkinan harta warisan yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi juga tidak seberapa, sehingga patut untuk diperebutkan.

"Betul, tidak akan cukup sampai Gala dewasa. Jadi alangkah baiknya buat orang tua-orang tua ini, mendingan selama masih sehat, kaki belum lumpuh naudzubillah, otak masih bisa dipakai untuk berpikir, mencari pekerjaan yang halal, yaudah kerja aja jangan ngurusin warisan," kata Nikita menohok.

"Warisan juga kayanya nggak nyampe Gala kuliah deh kayaknya. Bukan apa-apa, maksudnya Vanessa itu berjaya di tahun ini, jadi kita bisa ukur lah, seberapa sih," imbuhnya.

Terakhir, Nikita Mirzani menyampaikan pesan bijak untuk Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel. "Untuk Bapak Doddy, aku juga kenal sih meskipun nggak kenal dekat karena pernah WhatsApp-an aja dulu banget waktu Vanessa pernah masalah. Mohon maksudnya udahlah masih pada sehat gitu loh, mending pada kerja deh, nggak usah ngurusin harta deh. Semua udah ada takeran-takerannya," tukasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts