Sahabat Vanessa Angel Ungkap Ada Penipu yang Catut Donasi Untuk Gala Sky Andriansyah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha mengungkapkan bahwa ada penipu yang mencatut donasi untuk Gala Sky Ardiansyah. Sang korban kemudian menceritakan kronologinya berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini sahabbat Vanessa Angel, Marissya Icha membuka penggalangan dana untuk membelikan rumah baru buat Gala Sky Ardiansyah. Namun baru saja donasi dibuka, sudah ada penipu yang ikut memanfaatkan momen tersebut.

Penipu tersebut membuat akun, mengatasnamakan dirinya sebagai pengasuh Gala Sky Andriansyah, Siska Lorensa. Marissya mengungkapkan bahwa tadi malam udah muncul satu korban yang ditipu.

"Benar (rekening) atas nama Arif Hidayat?" tanya si korban dalam pesannya kepada oknum. "Betul ka, itu langsung ke manajemennya," balas si penipu.

Sahabat Vanessa Angel Bongkar Modus Penipu yang Catut Donasi Untuk Gala Sky Andriansyah

Instagram Story


Seolah tanpa berpikir panjang, korban pun langsung mentransfer uang Rp 300.000 ke rekening penipu tersebut di nomor 6640419049. Tak lupa, sang korban juga mengirimkan bukti transfer lewat pesan di Instagram.

Marissya Icha kemudian membeberkan chat korban dan penipu itu di Instagram Story miliknya. Ia kemudian mengingatkan kepada warganet agar lebih berhati-hati lagi.

"Akun susternya Gala hanya ini @siska___, tidak ada yang lain. Dia pun tidak mungkin selancang itu untuk meminta donasi buat Gala," terang Marissya Icha. "Ya Allah berdosanya makan uang anak yatim piatu. Aku sampai merinding ketik ini."

Tak tinggal diam, Marissya kemudian meminta bantuan warganet melaporkan rekening tersebut kepada pihak bank. Dengan begitu ia berharap tidak ada lagi korban yang ditipu oleh si oknum.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts