Pose Rebahan Fadly Ipar Vanessa Angel Disorot, Foto 'Tatoan' Tak Kalah Bikin Salfok
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Adik ipar Vanessa Angel, Fadly, mencuri perhatian karena keahliannya sebagai model. Selain kolabs bareng Adam Rosyadi, pacar Agnez Mo, Fadly juga bikin kagum saat tampil gahar 'bertato'.

WowKeren - Anggota keluarga Bibi Ardiansyah jadi sorotan publik sejak isu kisruh asuransi dan hak asuh Gala. Selain Fuji, adik Bibi lainnya, Fadly, juga mencuri perhatian karena ketampanannya.

Bukan sosok sembarangan, Fadly sebenarnya sedang merintis karir di dunia hiburan. Adik ipar Vanessa Angel itu merupakan model untuk brand ternama serta kerap didapuk tampil di majalah terkenal.

Salah satu yang sukses bikin heboh yakni kalau Fadly pose rebahan. Om dari Gala itu tampil keren dan berkolaborasi dengan rekan model sekaligus pacar Agnes Monica, Adam Rosyadi. Keduanya terlihat super kece ketika tampil untuk majalah Elle Indonesia edisi September 2019.

Tak dipungkiri, Fadly memang berkharisma kala berpose di depan kamera. Bahkan ia terlihat garang ketika memakai seragam SMA dengan hiasan tato temporary yang menghiasi tubuhnya.

"Semoga karirmu makin baik dan banyak rejeki dek,bisa jagain gala gantiin almarhum jadi ortu gala," ujar fans. "Mantap bang," seru netter.


Fadly juga kerap dipuji sebagai kembaran Bibi versi muda. Dalam sebuah foto lama, tampak Fadly dan Bibi memamerkan senyuman serupa. Sejumlah netter langsung memuji keduanya sebagai saudara kembar.

"Siblinggoals," kata netter. "Kek saudara kembar," tutur yang lainnya. "Kalau lagi senyum gini mirip ya," ujar netter.

Tak sekedar tampan mirip Bibi, sosok Fadly juga makin dewasa dan kebapakan. Ia sempat pasang badan karena ayah Vanessa, Dody Soedrajat, terus menyindir Fuji agar keluar dari rumah.

"Kalau saya dikasih kesempatan datang, monggo dari adik-adiknya Bibi pulang dulu, semua pulang," ujar Dody. "Saya, keluarga besar Vanessa gantian. Saya akan nginep disitu, Mayang akan merawat Gala. Pak Faisal punya rumah, anak-anak pulang ke rumahnya, tinggal di situ ada Gala, pembantunya, ya sudah saya datang kesitu."

Disisi lain, Fadly membeberkan jika Gala paling akrab dengan Fuji. Sehingga mustahil bila Gala tinggal terpisah dari Fuji.

"Dia (Fuji) yang ngebantu semua kegiatan kak Vaness, kak Febri," ujar Fadly. "Gala juga penginnya sama dia (Fuji)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts