Jualan Kebab Bareng, Viral Video Vanessa Angel Bongkar Jasa Fuji Bikin Fans Terharu
Instagram/fransfaisal_
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Vanessa Angel sempat mengakui tak mudah percaya pada banyak orang dan mengungkap jasa Fuji dalam hidupnya. Tak sekedar kakak-adik ipar, keduanya juga kerap bekerjasama untuk bisnis keluarga.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, sempat meminta agar adik Bibi Ardiansyah, Fuji, keluar dari rumah. Ini merupakan syarat dari Dody jika ia diminta datang ke rumah Vanessa.

"Kalau saya dikasih kesempatan datang, monggo dari adik-adiknya Bibi pulang dulu, semua pulang," seru Dody. "Saya datang kesana, muka mereka sudah asem, seperti nggak terima. Saya nggak mau lah."

Disisi lain, terkuak wawancara Vanessa soal Bibi dan Fuji. Selain Bibi, Vanessa mengakui kalau ia hanya percaya pada Fuji yang sudah dianggap sebagai adik kandung sendiri.

"Siapa yang paling membantu mendampingi kamu, membuat kamu jadi kuat, siapa Vaness?" tanya seorang presenter. "Suami sih, terus adik ipar aku, terus orang-orang rumah aku sih yang support aku. Karena sudah gak percaya lagi sama orang lain kan," ujar Vanessa.


Sejumlah pihak lantas mengungkap beragam komentar dukungan buat Fuji. "Bukti bahwa keluarga bibi layak mengurus gala, dan klo pun mmg ada harta utk adik” bibi ya mrk pantas, klo putu mayang sm dodit apa lg pupuk dan chika chiko gak pantas dan tak layak sm skali, allah swt maha tau maha pengasih, insya allah hak asuh gala yatim piatu bakal jatuh d tangan pak haji faizal," seru netter. "Dengerin tuh mayang , yg disebut fuji, bukan loe, malu doong," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Fuji mengungkap alasan Vanessa tak mudah percaya pada orang. Ini karena kakak ipar Fuji itu merasa sering "dikhianati" orang.

"Dia itu susah banget percaya sama orang, soalnya kan sering banget dia ditusuk kayak begitu," seru Fuji. "Dia sering banget dijahatin sama orang, makanya dia susah banget percaya sama orang. Banyak pahitnya."

Fuji juga mengenang momen membantu Vanessa dan Bibi berjualan kebab. Tak cuma dirinya, saudara-saudara Bibi lainnya juga ikut membantu.

"Saat jualan kebab itu kita bener-bener enggak ada uang, enggak ada uang sama sekali. Satu orang minimal harus gulung 150 kebab dalam sehari, saat itu kondisi kak Vaness lagi hamil besar," seru Fuji. "Dan kondisi keuangan papaku juga lagi parah saat itu kan Covid, kita enggak ada uang. Kita kalau lagi bikin kebab itu ramai-ramai, kita enggak boleh ada yang makan."

Fuji juga mengungkap rasa sedih Bibi karena tak memiliki uang. "Dia mikir 'anak gue mau lahir gue dapet uang darimana? Istri gue belum gue manjain, belum ke salon, belum gue beliin baju,' dia sedih, dia ngerasa gagal saat itu," ujar Fuji.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts