Nangis Kenang Momen Bareng Vanessa Angel, Gerak-gerik Mayang Malah Dicurigai Bohong
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Vanessa Angel telah meninggal dunia, Mayang adik kandungnya tak kuasa menahan air matanya saat mengenang momen lawas terkait kebersamaannya dengan sang kakak.

WowKeren - Tiga minggu usai kepergian Vanessa Angel, sang adik Mayang Lucyana Fitri ramai menjadi sorotan. Pasalnya Mayang bersama adiknya, Chika terjun ke dunia musik Tanah Air dengan menyanyikan ulang lagu "Kemarin" milik Seventeen.

Namun ternyata duka masih dirasakan oleh Mayang atas kepergian sang kakak. Apalagi saat mengenang momen kebersamaan dengan Vanessa Angel yang kini diharapkannya bisa kembali terulang.

"Kalau inget momen itu kayak waktu bisa diputar kembali nggak ya. Dalam hati aku selalu ngomong kayak gitu," kata Mayang.

"Pengin kayak dulu lagi. Pengin mengulang momen-momen itu," sambung Mayang yang kemudian menangis.

Semasa hidup, Mayang mengakui bahwa dirinya memang jarang bertemu dengan Vanessa Angel. Pasalnya keduanya tinggal di rumah yang berbeda. Vanessa tinggal di Jakarta, sedangkan Mayang di Pemalang, Jawa Tengah.

"Kadang kalau aku lagi di Pemalang itu sebelum tidur aku pengin ngarep kayak dulu lagi. Aku bisa nggak sih jalan-jalan bareng lagi sama kak Eca (sapaan akrab Vanessa)," ujar Mayang.


Namun Mayang mengungkapkan bahwa banyak kenangan di antara dirinya dengan sang kakak. Diungkap Mayang, Vanessa kerap meminta Mayang untuk mengelus rambutnya agar bisa terlelap.

"Kak Eca kan anaknya manja. Sedangkan Mayang (mandiri), iya. Dulu dia kalau sebelum tidur minta kepalanya diusap-usap, biar tidur. Kayak, 'Dek, elus-elus rambut kakak dong'. Terus aku kayak mainin kepang-kepang gitu, lama-lama tidur, gitu dia," tutur Mayang yang kemudian kembali menangis.

Sayangnya, cerita yang diungkapkan Mayang tersebut malah direspons miring oleh para netter. Pasalnya banyak netter curiga bahwa Mayang berbohong terkait ceritanya itu.

Bukan tanpa alasan, hal itu rupanya lantaran gerak-gerik Mayang saat bercerita. Mayang bahkan dituding sengaja mengarang cerita terkait momennya dengan Vanessa Angel.

"Ketemu aja nggak pernah momen dari hongkong," tulis akun @fu*****13. "Mata nya lari lari, ngarang yaaa mbaknya????" komentar akun @pu*****st.

"Mau ngomong mikir dulu," sambung akun @nu*****as. "Nangis karna bingung kudu cerita yg mana," timpal akun @an*****es.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts