Ayah Vanessa Angel Bangga Video Klip Anak-Anaknya Trending 1 YouTube, Kejanggalan Justru Terkuak
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Soedrajat mengucap syukur karena video klip yang dibuat anak-anaknya, Mayang dan Chika untuk mengenang Vanessa Angel kini jadi trending nomor satu YouTube.

WowKeren - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat bangga karena video klip yang dibuat anak-anaknya jadi trending nomor satu di YouTube. Diketahui, Mayang yang merupakan adik kandung Vanessa serta Chika, sang adik sambung merilis lagu untuk mengenang sosok sang kakak. Mereka menyanyikan lagu "Kemarin" milik band Seventeen.

Video klip Mayang dan Chika tersebut ternyata trending nomor satu YouTube, seperti yang diperlihatkan Doddy lewat postingan Instagram Story miliknya pada Jumat (26/11). Dirilis di kanal YouTube Musik Proaktif, video klip Mayang dan Chika itu menggunakan nama "Vanessa Family".

Dalam tangkapan layar yang diperlihatkan Doddy, video klip adik Vanessa itu mendapat tanda suka dari 12 ribu penonton. Namun jumlah penonton yang tak suka alias dislike pada video tersebut terlihat disembunyikan.

Sementara itu Doddy mengucapkan syukur atas pencapaian video klip anak-anaknya yang jadi trending nomor satu YouTube. "Alhamdulillah trending 1 kebaikan akan berbalik menjadi baik," kata Doddy.


Doddy

Instagram

Netizen ramai mengomentari postingan Doddy yang dibagikan akun gosip @nyonya_gossip pada Sabtu (27/11). Tak sedikit netizen ramai mencibir Doddy hingga membahas kejanggalan karena tombol dislike yang sengaja disembunyikan jumlahnya.

"Asli ngakak liat comment2 di video itu .. Isinya nyemangatin kel. H.Faisal ama Fuji.. Ya apapun yg terbaik buat mereka semua lah," kata akun @dhiyas***. "Trending hujatan kok bangga," sambung akun @dewi***. "Koq itu ga ada dislike nya. Padahal dislike nya lebih banyak daripada like nya?," tambah akun @cucu***.

"Bkn masalah viewersjg bs trending tapi banjir komen negatif jg bs jd trending," komentar akun @tam***. "Dislikenya berapa? Kok di tutupin," imbuh akun @me***. "Tp merreekaaa si bangga ajaa trending krn hujataan," seru akun @rome***. "Btw dislike nya kok ga keliatan," imbuh akun @tam***.

Dipantau pada Sabtu (27/11) siang, video klip Mayang dan Chika itu mendapat tanda dislike sampai 197 ribu penonton. Netizen meradang lantaran Mayang dan Chika dianggap aji mumpung, terlebih Vanessa Angel belum genap 40 hari meninggal dunia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru