Setara Rumah Mewah, Jam Berlian Nikita Mirzani Ternyata Capai Rp 2,5 M Bikin Syok
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kedapatan memakai jam tangan mewah dari emas putih yang dihiasi dengan berlian. Harganya ternyata capai miliaran rupiah, yakni Rp 2,5 miliar!

WowKeren - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil dengan barang-barang mewah dan branded. Mulai dari baju, tas, sepatu hingga aksesoris.

Untuk barang-barang mewah tersebut, Nikita harus merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya ia bisa menggelontorkan uang sebanyak puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk satu barang mewah saja.

Terbaru, Nikita kedapatan memakai sebuah jam tangan mewah. Ternyata ia mengenakan jam tangan yang berbahan dari emas putih yang dihiasi dengan berlian.

Yang mengejutkannya, jam tangan tersebut ternyata dibanderol dengan harga yang fantastis. Pasalnya harga jam tangan yang dipakai Nikita ternyata mencapai miliaran rupiah. Yakni Rp 2,5 miliar.

Hal itu diketahui lewat postingan dari akun @nikitamirzanimawardi.wearing. "#Chopard - L'Heure Du Diamant 18K White Gold & Diamonds (Limited Edition). IDR 2.500.000.000," tulis akun @nikitamirzanimawardi.wearing, Sabtu (27/11).


Mendapati hal itu, banyak netter syok. Pasalnya mereka benar-benar tak menyangka jika jam tangan yang dipakai Nikita Mirzani tersebut mencapai harga yang fantastis.

Terlebih jika disamakan, jam tangan yang dikenakan Nikita tersebut setara dengan harga rumah mewah. Netter pun mengakui bahwa Nikita memang benar-benar tajir melintir.

"Gilaaaa," seru akun @ma*****ta. "Harga nya," tulis akun @al*****ta dengan emotikon nangis. "Nolnya bikin puyeng," komentar akun Instagram @pa*****sf.

"Meninggal ga tuh liat nya," sahut akun @se*****91. "Memang the best love you ami nikita," tulis akun @ma*****17. "Pantesan kakek tubang nyinyirin NM pergi ke Eropa, karena iri gak bisa punya jam tangan mewah ini wkwk," timpal netter dengan akun @sv*****yy.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru