Dikecam Tertawa Depan Jenazah Vanessa Angel, Sikap Dody Dibandingkan dengan Ayah Ayu Ting Ting
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Dody Soedrajat terus disentil netter atas sikapnya pada Vanessa Angel hingga saat melayat jenazah putrinya. Sikap Dody itu malah membuat ia dibanding-bandingkan dengan sosok ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

WowKeren - Saat Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan pada 4 November lalu, Dody Soedrajat sebagai ayah menjadi salah satu pihak yang menuai simpati. Meski dulunya pernah ada masalah, Dody sempat mengungkap rasa duka atas wafatnya Vanessa.

Namun belakangan terkuak soal video video Dody tertawa bersama istrinya, Puput, serta seorang wanita. Padahal kala itu, mereka sedang melayat dan duduk tepat di depan jenazah Vanessa.

Meski tak diketahui apa yang sedang jadi bahan perbincangan, netter merasa miris atas sikap Dody yang malah tak terkesan berduka. Padahal adab dalam melayat sesuai perintah Nabi Muhammad yakni tidak bercanda atau ngobrol yang kurang penting.


Diriwayatkan dari Abdullah bin Umar ra. bahwa saat beliau (Rasul) berjalan mengiringi jenazah, beliau mendengar seseorang bersuara keras, 'Mintakan ampunan untuk mayit ini, semoga Allah SWT mengampunimu'. Maka Ibnu Umar ra. berkata, "Allah tidak mengampunimu, munkar bila mengeraskan suara dan bertentang dari apa yang seharusnya dilakukan dalam suasana ini, seharusnya bertadabbur dan tafakkur dan mengambil pelajaran dari kematian."

Instagram

Netter Bandingkan Dody dan Ayah Ojak

Tak cuma itu, Dody juga disentil kurang peduli soal Vanessa semasa hidup. Dalam video yang viral, terkuak Vanessa dan Bibi membahas biaya resepsi pernikahan yang dibantu oleh Faisal. Netter pun lantas menyentil Dody dan membandingkannya dengan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak. Meski bisa disentil, Ayah Ojak kali ini malah dipuji netizen.

"Mending Ayah ojak kemana² ini mah,selalu ada buat anak seperti bapak nya almarhum bibi,alpatehah buat para almarhum🤲☺️#almarhumbutuhdoabukanlagu," kata netter. "Nah iya ya.. Mending ayah ojak ya... Anaknya disuruh kerja dr kecil, tp disayang, diperhatikan😂😂," ujar netter. "Betul juga ya sejulid2nya ayah ojak tp selalu jd garda terdepan buat anaknya😂," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait