Ayah Vanessa Angel Putuskan Komunikasi Gegara Hak Asuh Gala, Sang Besan Disebut Sosok Temperamental
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Kisruh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah soal hak asuh Gala Sky masih berlanjut. Ayah Vanessa, Doddy Soedrajat terang-terangan menyebut sang besan marah-marah kepadanya dan istri, Puput.

WowKeren - Hingga saat ini kisruh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tentang harta warisan hingga hak asuh Gala Sky masih jadi topik perbincangan hangat. Gara-gara kisruh ini, ayah Vanessa, Doddy Soedrajat menegaskan sudah tak berkomunikasi lagi dengan besannya, Haji Faisal. Bahkan Doddy menyebut ayah Bibi Ardiansyah itu adalah sosok yang temperamental, berbeda dengan dirinya sendiri yang diklaim sebagai pribadi kalem.

"Gak ada, gak ada komunikasi, sejak Pak Faisal tempramental dan marah-marah itu saya sudah tak mau komunikasi lagi karena sudah gak kondusif," kata Doddy dalam video yang diunggah akun @viral_seleb pada Sabtu (28/11). "Sementara saya kan orangnya kalem, ingin memecahkan secara baik-baik tapi beliau itu kan tempramental."

Disebutkan juga bahwa kedua orangtua Bibi sampai marah-marah pada istri Doddy, Puput Soedrajat karena diragukan untuk mengurus Gala Sky. Doddy yang tak terima dengan perlakuan kedua orangtua Bibi itu lalu memberi pembelaan dengan menyebut Puput adalah sosok yang bisa diandalkan dalam mengurus Gala.

"Ya apalagi istri saya sudah ditunjuk-tunjuk sama istrinya Pak Faisal, bu Dewi, itu saya tidak terima, tapi yaudah gak apa-apa," sambung Doddy. "Bayangin istri saya sudah memiliki anak, sudah merawat Mayang, sudah merawat anak-anaknya, jelas istri saya bisa merawat Gala."


Doddy yang mengklaim tak mau ribut dengan sang besan mengaku kini hanya bisa pasrah." Tapi dia (Pak Faisal) menunjuk-nunjuk dengan cara yang sangat arogan, 'emang mama Puput bisa merawat Gala' ya seperti itu, ya saya kan sama istri saya orangnya gak mau ribut ya, yasudahlah biarin saja," pungkas Doddy.

Netizen ramai mengomentari pernyataan Doddy tersebut. Tak sedikit dari netizen ikut emosi mendengar pernyataan ayah Vanessa Angel tersebut. Bahkan ada juga yang lagi-lagi menyindir Doddy hanya mengincar harta warisan Vanessa.

"Semua org tempramenlah klo ngadepin org model bgni," kata akun @love***. "Siapa jg yg ga emosi ngadepin orang kaya loe... gw jg bkl emosi kali ngadepin loe .." sambung akun @bro***. "Tidak tempramental tapi haus harta, lebih parah dod. Orng kek lu bagus nya emang dikasarin," tambah akun @ded***. "Pak dod tolonglah, 1 Indonesia udah tau Pak Dod sama keluarga gimana. Jangan memperburuk keadaan Pak Dod, nanti malah tambah malu sendiri loh," seru akun @pu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru