Kini Terjerat Prostitusi Online, Curhatan Cassandra Angelie Tak Suka Pria Arab Jadi Sorotan
Instagram/cassangeliee
Selebriti

Pesinetron Cassandra Angelie kini menjadi sorotan setelah terlibat kasus prostitusi online. Lantas ceritanya soal pernah menjalin hubungan dengan pria Arab kembali disorot.

WowKeren - Cassandra Angelie saat ini tengah menghadapi kasus prostitusi. Selebriti cantik itu terciduk polisi ketika sedang berada di sebuah hotel mewah Jakarta Pusat dan kini sedang berstatus sebagai tersangka.

Atas kasus tersebut, kini pemain sinetron "Ikatan Cinta" itu menjadi sorotan. Seperti belum lama ini, video Cassandra Angelie saat hadir di podcast Lingga Ferdyan menjadi sorotan.

Yang mana dalam kesempatan tersebut, sang artis menceritakan bagaimana pengalamannya saat menjalin hubungan dengan pria Arab. Cassandra Angelie menyebut bahwa pria Indonesia jauh lebih baik ketimbang pria Arab.

"Cowok Arab itu enggak baik lebih dari cowok-cowok Indonesia," kata Cassandra Angelie seperti dikutip dari podcast Lingga Ferdyan di YouTube, Minggu (2/1). Selain itu, ia juga mengatakan kalau pria Arab sama sekali tidak asik untuk diajak menjalin hubungan.


Cassandra Angelie menyebut mantan kekasihnya yang merupakan orang Arab kebetulan adalah sosok orang yang matre. Kendati demikian, aktris kelahiran 10 Januari 1998 itu seolah kapok dan tak mau lagi untuk menjalin hubungan asmara dengan pria Arab.

"Aku pernah sama cowok Arab dan dia kacau parah, morotin (matre)," tuturnya. Selain tak bermodal, aktris asal Bogor, Jawa Barat ini juga menyebut jika pria Arab juga tak memiliki paras yang tampan seperti pria di Indonesia. "Tampang enggak (punya), cuma modal itu (anunya) besar doang," ujar Cassandra Angelie.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sosok Cassandra Angelie ramai jadi sorotan pasca tertangkap polisi pada 29 Desember 2021. Ia saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus prostitusi online.

Pemeran Vera di sinetron "Ikatan Cinta" itu ditangkap dalam di sebuah hotel mewah disaat tidak mengenakan busana. Selain Cassandra, ada 3 muncikari yang diamankan dan juga ditetapkan sebagai tersangka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait