Doddy Soedrajat Ajak Berdamai Netizen Se-Indonesia di Tahun 2022, Tuai Respons Penolakan
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Netizen langsung menolak ajakan damai yang dilontarkan Doddy Soedrajat secara tersirat. Alih-alih tuai simpati, Doddy malah makin panen kritikan karena berharap tak lagi dihujat.

WowKeren - Doddy Soedrajat menyebut 2021 sebagai tahun terberat dalam hidupnya. Kehilangan sang putri, Vanessa Angel ketika mereka baru saja merasakan hubungan yang harmonis, membuat Doddy sempat kalut.

Belum selesai mengobati luka kehilangan Vanessa, Doddy harus berhadapan dengan masalah baru, yakni perseteruannya dengan sang besan, H. Faisal. Terlebih tekanan dari para netizen yang bertubi-tubi memberikan hujatan kepadanya dan keluarga.

"Untuk tahun ini sih sebenernya emang tahun yang berat untuk keluarga. Di mana kita tahu kita sedang menghadapi masalah, dan saya juga di tahun ini kehilangan anak, kakak dari Chika dan Mayang yaitu Vanessa yang sama-sama kita ketahui mengalami kecelakaan maut di jalan tol Jombang," ungkapnya.

Untuk resolusi tahun 2022, Doddy Soedrajat tak mengharapkan banyak hal. Ia mengaku ingin memiliki kehidupan normal seperti sedia kala. Sebelum keluarganya dikenal dan dijadikan bahan hujatan oleh para netizen.


Mertua Bibi Andriansyah ini seolah mengisyaratkan ingin mengajak damai para netizen yang selama ini menyerangnya. "Semoga di tahun 2022 nanti (masalah) ini akan berakhir, dan kita bisa menjalani hidup yang normal dan tidak mengalami hujatan-hujatan lagi," harap Doddy.

Doddy pun berharap ia dan keluarga bisa menghadapi permasalahan rumit yang sedang terjadi saat ini. Pun berharap bisa mengambil pelajaran berarti dari setiap permasalahan yang terjadi.

"Ini adalah cobaan yang harus kita lalui. Semoga ini ujian untuk kita menjadi pribadi yang lebih baik sekeluarga. Kita yakin ada sesuatu yang diberikan oleh Allah nantinya," tutur Doddy Soedrajat.

Tak lupa Doddy mengucap syukur karena memiliki keluarga yang solid dan tak pernah meninggalkan di saat susah. "Kemudian untuk Chika dan Mayang, ini adalah cobaan berat buat mereka. Tapi Alhamdulillah kita sekeluarga saling mensupport, saling berpegangan tangan satu sama lain menghadapi cobaan ini," pungkasnya.

Menanggapi "ajakan" damai Doddy Soedrajat ini, netizen beramai-ramai menolak. Mereka menyebut jika cobaan berat yang dimaksud Doddy disebabkan karena perilakunya sendiri.

"Kita mah netijen Indonesia cinta damai masalahnya klo ada orng yg ngeselin buat masalah apalagi sama anak yatim yaaa jngn salahin netijen pak intropeksi diri deh pak," komentar @nurya******. "OGAH BANGET," sahut lainnya terang-terangan menolak. "Musuhmu ya dirimu sendiri dodod," timpal @var********.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru