Prediksi Kekayaan Kim Jae Wook Tahun 2022 Bikin Tercengang, Buktikan Kualitas Sang Aktor
Instagram/jaeuck.kim
Selebriti

Kim Jae Wook baru-baru ini akan kembali membintangi drama yang akan beradu akting bersama Krystal f(x) dimana kini dirinya disoroti terkait kekayaan yang diperoleh hingga awal tahun 2022 ini.

WowKeren - Tidak sedikit yang kagum akan kerja keras aktor kenamaan Kim Jae Wook yang telah membintangi deretan proyek drama yang memukau. Aktor satu ini akan kembali menjadi sorotan dengan drama komedi romansa baru sehingga banyak yang penasaran berapa kekayaan yang dimiliki Kim Jae Wook ini.

Diketahui bahwa Kim Jae Wook memulai kariernya sebagai penyanyi. Kim Jae Wook asli Seoul dibesarkan di Tokyo, Jepang setelah ayah jurnalisnya dipindahkan sebagai koresponden asing.

Terlepas dari karier aktingnya, aktor berusia 40 tahun ini memiliki masa depan yang makmur sebagai aktor musikal. Dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dan vokal yang indah, ia mendapatkan peran utama dalam musikal terkenal di seluruh dunia seperti "Amadeus," "Hedwig and the Angry Inch" dan "Minstrel Park In Hwan."

Pada tahun 2022, kekayaan bersih aktor diperkirakan berjumlah 1 hingga 5 juta dollar atau setara dengan Rp 72 miliar. Penyanyi sekaligus aktor ini juga menjadi model ternama. Ia bersama dengan model fesyen Jang Yoon Ju, Han Hye Jin dan Song Kyung Ah masuk ke dalam top model.

Ini merupakan catatan yang menggambarkan bagaimana industri modeling bekerja dan bagaimana seseorang menjalani hidupnya sebagai model. Tentunya pencapaian ini semata-mata didasarkan pada pengalaman pribadi penulis mereka di industri hiburan.

Seperti diketahui, Kim Jae Wook saat berusia 7 tahun dan keluarganya kembali ke Korea Selatan yang kemudian memulai karier sebagai vokalis band indie, dan bahkan berkelana ke modeling. Pada tahun 2007, ia bergabung dengan pemeran bertabur bintang dari K-Drama klasik "Coffee Prince" dan membuka peluang untuk beberapa peran akting, dan pengakuan dari Korea Selatan dan negara-negara Asia lainnya.

"Marry Me, Mary!", "Voice", "Her Private Life" dan beberapa deretan drama sudah sukses ia perankan. Sebab itu, Kim Jae Wook berhasil mengantongi penghargaan Bintang Asia Pria Terbaik di StarHub Awardsdi tahun 2019.

Sementara itu, kini ia bersiap untuk kembali menghiasi malam dengan romantisme. Kim Jae Wook akan berpasangan dengan Krystal f(x) dalam drama romantis kantor mendatang "Crazy Love" (judul sementara) yang dijadwalkan tayang pada Februari 2022. Jangan sampai terlewatkan, ya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait