Onadio Leonardo Sekeluarga Positif Covid-19, Kondisi Sang Putra Ikut Terpapar Bikin Khawatir
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo mengabarkan terpapar Covid-19 bersama keluarganya. Ia juga minta maaf karena terpaksa membatalkan jadwal manggung di luar kota karena kondisinya.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Onadio Leonardo. Musisi sekaligus aktor ini mengabarkan bahwa ia dan keluarganya terpapar Covid-19.

Dengan kondisi tersebut, Onad terpaksa membatalkan jadwal manggung di Makassar. Mantan vokalis Killing Me Inside ini pun minta doa agar segera diberi kesembuhan. Terlebih Onad pun mengkhawatirkan putra semata wayangnya, Juan Gianluca Leonardo Wage yang juga terjangkit virus Corona.

"Dikarenakan gw sekeluarga positif Covid-19 maka untuk 3 show yang di Makassar harus di re-schedule dulu yah teman-teman. Mohon doanya biar gw dan keluarga bisa cepet sembuh, terutama buat Juan, thankyou," tulis Onadio Leonardo di postingan Instagram pada Kamis (10/2).

Onad

Instagram

Istri Onad, Beby Prisillia terlihat membagikan hasil tes swab PCR bertanda positif. Beby mengatakan ini adalah kali pertama terpapar Covid-19. Walau begitu, Beby berusaha untuk tetap semangat.


"Mampir juga dia setelah berkeliaran selama hampir 3 tahun di Indo," tulis Beby di InstaStory pada Kamis (10/2). "Yuk semangat yuk."

Onad Beby

InstaStory

Beby juga memperlihatkan momen Onad bersama Juan. Tampak Onad juga berusaha kuat demi putra semata wayangnya itu.

Di unggahan lain, Juan yang masih berusia 2 tahun itu tampak menutupi wajahnya ketika momen tersebut diabadikan oleh Beby. "Sayanggggkuuuu (emoji menitihkan air mata) Kuat ya nak yaaa (emoji cium)," tulis Beby.

Sebelumnya banyak selebriti Indonesia belakangan ini mengabarkan terpapar Covid-19. Beberapa di antara mereka pun sudah ada yang negatif Corona.

Seperti halnya Siti Badriah dan Naysila Mirdad yang baru-baru ini mengabarkan telah sembuh dari Covid-19. Berbeda dengan Zaskia Sungkar yang merasakan patah hati karena suaminya, Irwansyah serta putra mereka yang masih bayi, Ukkkasya terpapar virus Corona.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait