Fiersa Besari Pernah Gagal Nikah Karena Ditikung Sahabat Sendiri, Cara Memaafkannya Bikin Salut
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Fiersa Besari mengungkapkan bahwa ia pernah gagal menikah dengan mantan calon istrinya. Hal ini lantaran wanita yang pernah dicintainya tersebut ketahuan selingkuh dengan sahabatnya sendiri

WowKeren - Belum lama ini Fiersa Besari mengungkapkan bahwa dulunya ia pernah gagal menikah dengan seseorang yang pernah menjadi kekasihnya. Hal tersebut diungkapkan sang musisi saat ia tampil di kanal YouTube Vindes.

Yang mengejutkan, Fiersa gagal menikah karena mantan kekasihnya itu selingkuh dengan sahabatnya sendiri. "Jadi, mantan lu menikah sama sobat lo itu?" tanya Desta Mahendra.

Fiersa kemudian membeberkan bagaimana akhir kisah asmaranya dengan sang mantan kekasih. "Ujungnya mantan gue nikah sama orang lain," balas Fiersa.

Desta pun memberikan reaksi tak terduga saat menanggapi hal tersebut. "Rasain lu. Sobatnya dia tuh," sambung Desta.


Meski demikian, Fiersa mengungkapkan bahwa hubungan pertemanannya dengan sahabatnya tersebut kini kembali membaik. Fiersa mengaku sudah bisa memaafkan sang sahabat meski pernah menyakitinya.

"Ada salah satu fase terbaik manusia adalah ketika bisa memaafkan masa lalu yang menyakitkan, udah bisa berdamai lagi sekarang," jelas Fiersa. Desta pun langsung menunjukkan mimik wajah salut pada Fiersa.

"Udah (baikan). Kita jadi sobatan lagi sekarang. Kita ngetawain adegan masa lalu yang gila dulu alay banget sampai berantem depan rumahnya pagi-pagi buta, cuma gara-gara cewek," pungkas Fiersa.

Kini Fiersa Besari telah move on dari masa lalunya tersebut. Ia menikah dengan tambatan hatinya, Aqia Nurfadla pada Minggu (14/7). Dan kini kebahagiaan pun semakin bertambah setelah ia dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kinasih Menyusuri Bumi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru