Paula Verhoeven dan Irfan Hakim 'Ghibah' Mayang-Fuji, Obrolannya Bikin Kepo
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Paula Verhoeven sempat mengajukan pertanyaan soal Mayang dan Fuji pada Irfan Hakim. Menanggapi pertanyaan Paula tersebut, Irfan memberikan jawaban yang tak terduga.

WowKeren - Sosok Mayang dan Fujianti Utami tengah jadi sorotan publik. Adik kandung dan adik ipar Vanessa Angel ini memang sering jadi bahan perbincangan terkait kiprah mereka di dunia hiburan.

Yang menarik, keberadaan Mayang dan Fuji rupanya juga sempat dibahas oleh Paula Verhoeven dan Irfan Hakim. Dalam sebuah vlog, Paula sempat kepo pendapat Irfan soal dua bintang muda itu.

"Menurut kamu apa? Yang terbersit (soal) Mayang," ujar Paula. "Wiii, ha ha ha," kata Irfan sambil tertawa. "Apa itu ya," ujar Paula.


"Ih parah lu gak tahu, lu yang nanya, lu nanya gak tahu. Wiii itu teknik vokal ala Mayang," ujar Irfan. "Kirain Wii bahasa Perancis," ujar Paula polos. "Tapi kurang melejit, Wii, hahaha," seru Irfan.


Paula juga membahas soal Fuji dan menanyai pendapat Irfan. Beda dari saat menilai Mayang, Irfan memberikan jawaban singkat. "Fuji?" tanya Paula. "Cantik," seru Irfan.

Tak disangka, obrolan Paula dan Irfan soal Mayang-Fuji ini viral. Sebagian kasihan pada Mayang sedangkan yang lain mengingatkan Paula dan Irfan agar berhati-hati.

"Kasian mayang dia cuma alat. Bagaimana kalau kalian yg berada di posisi mayang," ujar netter. "Julid bgt irfan..kasihan mayang jd bahan lelucon bnyak orang krn kelakuan bapaknya sm emak tirinya," kata netter. "Awas nnti di post sm akun fansbase mayangXchika," seru netter.

Sebelumnya, Mayang sempat dikasihani karena memakai hp bekas milik Chika. Tak cuma itu, ia juga memicu simpati ketika dicap dicap jelek oleh Fujianti Utami hingga diparodikan Chika.

Namun meski jadi bahan candaan, Mayang justru bereaksi kalem bak bidadari surga. Chika pun menyadari kalau Mayang memiliki sifat baik dan suka ngemong.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait