Adegan 3 Peter Parker Ngumpul di Rooftop 'Spider-Man: No Way Home' Ternyata Ditulis Sampai 10 Kali
imdb
Film

Penulis berbagi bahwa Maguire, Garfield, dan Holland juga memiliki masukan mereka sendiri tentang dari mana mereka berasal, yang akhirnya diperhitungkan dalam naskah akhir.

WowKeren - Salah satu hal yang membuat penonton susah move-on setelah menonton "Spider-Man: No Way Home" adalah momen ketika ketiga Spider-Man bertemu satu sama lain. Terlebih setelah Andrew Garfield sebelumnya berkali-kali membantah bahwa dirinya tak terlibat di film itu.

Namun, penggemar dibuat heboh ketika ia muncul di sana bersama dengan Tobey Maguire dan Tom Holland. Penulis "Spider-Man: No Way Home" Chris McKenna dan Erik Sommers mengungkapkan bahwa ada satu adegan yang setidaknya harus ditulis dan direvisi hingga sepuluh kali.

Adapun adegan yang dimaksud adalah ketika ketiga Peter Parker bertemu satu sama lain di rooftop. Selama panel IGN Fan Fest baru-baru ini, penulis Spider-Man: No Way Home McKenna dan Sommers mengungkapkan bahwa menulis adegan itu melibatkan banyak pemikiran tentang bagaimana perasaan masing-masing Peter pada saat itu.


Sommers berbagi bahwa Maguire, Garfield, dan Holland juga memiliki masukan mereka sendiri tentang dari mana mereka berasal, yang akhirnya diperhitungkan dalam naskah akhir. "Ketika mereka ditarik ke dalam film ini, dalam kondisi apa mereka? Apa yang mereka lakukan? Apa pola pikir mereka? Akhir dari The Amazing Spider-Man terakhir memiliki pidato yang sangat bagus dari Gwen tentang tetap berharap dan segalanya dan menarik bagi kami," ungkapnya.

"Nah, bagaimana jika Spider-Man Andrew Garfield, jika Peter Parker-nya tidak bisa melakukannya, dia tidak bisa menjaga harapan itu," lanjutnya. "Dia terlalu terluka dengan apa yang terjadi. Jadi, itu membawa kami pada sikap yang kami temukan untuknya."

Begitu pula dengan bagian Maguire, itu juga tak kalah sulitnya. Pasalnya, Maguire adalah Spider-Man tertua yang muncul dalam film itu sehingga perlu pertimbangan matang tentang bagaimana waktunya selama ini.

"Itu adalah pertanyaan yang lebih sulit karena lebih banyak waktu berlalu. Apa yang pria itu lakukan? Tentu saja para aktor memiliki pendapat tentang Spider-Man mereka, apa yang seharusnya dilakukan oleh Peter Parker mereka, dan dari mana mereka akan berasal," jelasnya lagi. "(Hal ini menyebabkan) banyak diskusi dan penulisan. Kita harus menulis adegan itu setidaknya 10 kali."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait