Ely Sugigi Pamer Transformasi Before-After Makeup, Hasilnya Malah Disindir Sama?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Kerap dihujat, Ely Sugigi ternyata tuai respons begini saat tunjukkan transformasi saat dirinya tampil natural dengan yang sesudah dirias. Intip perubahannya berikut!

WowKeren - Belakangan, Ely Sugigi kembali jadi bulan-bulanan netizen. Hal itu lantaran ia diduga kembali menyentil adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji.

Meski begitu, Ely Sugigi tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Terbukti, Ely Sugigi masih tetap aktif di media sosial tanpa khawatir dihujat netizen.

Seperti belum lama ini, Ely Sugigi membagikan video dirinya di Instagram. Rupanya Ely Sugigi menunjukkan perubahan saat dirinya tampil natural dengan yang sesudah dirias.

Perubahan penampilan Ely Sugigi rupanya sangat berbeda. Pasalnya usai dirias, Ely Sugigi terlihat cantik dan memesona dengan riasan flawless.

"Semua bisa berubah dan diubah. Yang penting punya kemampuan dan percaya diri yang penuh," tulis Ely. "Hatur nuhun kang @adi_rustana sudah bikin saya cetar dalam waktu 2 jam saja," timpalnya.


Postingan Ely Sugigi itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Kebanyakan netter rupanya menanggapi beragam postingan Ely Sugigi.

Pasalnya jika banyak netter memberikan pujiannya pada Ely, sebagian lagi justru menanggapi sebaliknya. Mereka justru ramai menyindir Ely hingga menyebutnya sama saja ketika tampil tanpa makeup dan sesudah makeup.

"Cantiiikkk mpo ku sayong, semangat mpo," tulis akun @ki*****mi. "Cucooookk mpok @ellysugigi_real_ suka banget lihat hasil make-up nya," komen akun @fi*****bb.

"Noraaaaak udah emak2 jg," sedangkan tulis akun @yu******i8. "The power of dempul," timpal akun @ri*****na.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait