Kesal Anak Ikut Terseret, Ely Sugigi Ungkap Siap Temui Fuji Untuk Minta Maaf
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi tampak kesal anaknya ikut dihujat imbas dirinya sering membahas soal Fuji. Kini Ely pun mengaku siap menemu Fuji secara langsung untuk meminta maaf.

WowKeren - Pendapat Ely Sugigi tentang tingkah laku Fujianti Utami rupanya masih berbuntut panjang. Ely kini terus mendapatkan serangan hujatan dari fans garis keras Fuji yang tak terima sang idola terus disindir.

Tak hanya Ely, bahkan kini sang buah hati tampaknya juga ikut terseret dalam masalah ini. Hal tersebut terungkap lewat unggahan Instagram Story Ely belum lama ini.

Di sana Ely mengaku bahwa ia tak terima anaknya ikut terseret dalam masalah ini. Kendati demikian, Ely mengatakan bahwa ia akan menemui Fuji untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung.

"Buat fans Fuji, kalau aku ada salah sama kalian, aku minta maaf. Ini anak aku udah WA aku..jujur kalau anak aku yang kalian bawa2 aku gak bisa..baiklah aku akan temui Fuji," tulis Ely di Instagram Story.


Kesal Anak Ikut Terseret, Ely Sugigi Ungkap Siap Temui Fuji Untuk Minta Maaf

Instagram

Sang artis mengaku akan menemui Fuji setelah urusan kerjaannya di Padang rampung. Namun Ely juga mewanti-wanti agar setelah ini tidak ada lagi yang menghujatnya. "Tapi bila aku udah ketemu Fuji dan minta maaf kalian masih hujat aku, aku gak akan tinggal diam, paham ya, setelah dari padang aku selesaikan," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Ely tersebut lantas menuai beragam tanggapan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter memberikan komentar sinis padanya.

"Sistem tabur tuai...hidup harus baik baik aja...di dunia artis lurus2 aja hatinya..Insya Allah dikasih jalan terbaik nantinya..Aamiin," tulis seorang netter. "Giliran ada kabar mau pada dilaporin aja kalang kabut 😂 lagian lu ga mikir apa mpok, fuji jg punya orang tua yg pastinya ga akan pernah terima anaknya di nyinyirin. Akhirnya anak lu sendiri kan yg kena karma.. 😂" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru